Mogu Mogu Achilles Motorsport Festifal 2016 Menggebrak Dunia Drifting Indonesia

Kota Jogjakarta di pilih kembali menjadi kota penyelenggara Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016. Halaman stadion Internasional Maguwoharjo kembali di pilih sebagai tempat penyelenggaraan even di hari sabtu (19/11) kemarin. Walau olahraga drifting terhitung baru, namun di even kali ini telah di ikuti sebanyak 38-an stater.

garassi-foto-1
Tampak hadir drifter-drifter nasional seperti Lucky Reza, Emmanuel Amandito, Ikhsan Utama dan Akbar Rais. Selain itu juga hadir peslalom nasional seperti Dika CH, Alinca dan Andrian Septianto. Yang jelas para pedrifter ini tampil dengan sangat memukau di kelas rokie hingga kelas pro.

garassi-foto-4-jpg
“Mogu Mogu Achilles Motorsport Festifal 2016 kembali lagi digelar dikota Jogjakarta ini, kami sengaja memilih kota ini, karena antusiasme masyarakat terhadap acara ini sangat luar biasa. Dan tahun ini, peserta drifting telah meningkat. Tercatat sebanyak 38 drifter nasional ikut dieven kali ini,” kata Zein Saleh Senior Marketing PT. Multistrada Multi Sarana Tbk.

garassi-foto-7-jpg
Selain drifting, acara Mogu Mogu Motorsport Festval 2016 juga dirangkai dengan sederet acara seperti Motor Freestyle ole Wawan Tembong, Car Meet Up, Community Gathering, Live Music, Bazar Automotive, Music festifal, Flash Mob, Street Dance dan Jogja Food Truck. (Penulis/Foto: ToYonG).

garassi-foto-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »