Astra Motor Yogyakarta Makin Gaul Dengan Honda New Honda BeAT Street eSP

Yogya-Satu lagi produk honda berupa New Honda BeAT Street eSP diperkenalkan oleh Astra Motor Yogyakarta sebagai main dealer area Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kedu dan Banyumas. Berbeda dengan konsep sebelumnya, honda New BeAT Street eSP ini lebih didesain keeksprestif dimana street stylenya jelas mengarah gaya hidup ke anak muda banget.

garassi-foto-2
“Produk New Honda BeAT eSP ini memang di bikin penuh gaya. Dan gayanya anak muda banget. Grafiti di striping dan stang yang naked terlihat semakin gaya dan macho. Apalagi di lengkapi dengan aparel yang jelas pas dengan desain gaya anak muda sekarang. Jelas hal ini akan menjadi hal yang menarik bagi para konsumen,” kata Budi Hartanto selaku Head of Marketing Astra Motor Yogyakarta.

garassi-foto-1
New Honda BeAT Street eSP sebgai varian baru ini, bisa di dapatkan dengan harga on the road (OTR) 15,8 juta untuk wilayah DIY dan untuk wilayah Kedu dan Banyumas di harga 16,3 juta. Semuanya bisa didapat di 90 diler resmi AHM yang tersebar diwilayah tersebut.

garassi-foto-3
“Sejak resmi diluncurkan awal oktober yang lalu, kami sudah mampu menjual sebanyak 258 unit. Nantinya kami menargetkan penjualan khusus motor ini, sebanyak 400 unit per bulan. Atau mendapatkan pasar sekitar 5% dari penjualan motor BeAT Family yang kini penjualanya sudah mencapai sekitar 8.000 per bulannya,” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: ToYonG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »