Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Jogjakarta Sekarang Sudah 4 Tahun

Yogyakarta-Bertempat di Piramid Cafe jalan Parangtritis Sabtu malam atau malam Minggu (3/12)kemarin, Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Jogjakarta merayakan hari ulang tahunnya (HUT) yang ke 4.

garcom-4-tahun-tlci-jogjakarta-1

Acara sederhana namun berlangsung meriah itu tak hanya dihadiri penggemar pencinta jip legendaris Toyota Land Cruiser di Yogyakarta saja, namun juga dari berbagai kota tampak hadir diacara itu. Seperti dar Semarang, Karanganyar, Cirebon dan Jakarta.

garcom-4-tahun-tlci-jogjakarta-2

Bahkan ketua TLCI pusat, Bayu juga hadir pada acara itu. “Selamat buat TLCI Jogjakarta yang saat ini sudah 4 tahun semoga makin berkarya, bermanfaat, bersaudara, ” ujarnya ketika didaulat maju memberikan sambutan.

garcom-4-tahun-tlci-jogjakarta-4

Katanya lagi TLCI yang merupakan wadah penggemar, pengguna serta pecinta Toyota Land Crusier, memang solid dengan berbagai chapter yang ada berbagai kota. Bahkan di tahun 2017 nanti kemungkinan akan menjadi 23 chapter. “Di bulan Maret 2017 rencananya kami juga akan bikin touring dari Aceh sampai Papua, intinya kami akan mengunjungi atau silaturahmi dengan sejumlah chapter yang ada di Nusantara,” lanjut Bayu lagi.

garcom-4-tahun-tlci-jogjakarta-3

Kembali kepada TLCI Jogjakarta, perjalanan 4 tahun (dibentuk 30 November 2012) ternyata sudah dibuktikan dengan beberapa capaian. Ini dikatakan oleh Barlianto, ketua TLCI Jogjakarta. “Kami pernah menggelar acara akbar jambore TLC di Prambanan tahun 2015. Saat itu ramai dihadiri penggemar TLC asal nusantara juga dari luar negeri,” bangga Anto sapaanya.

Tak hanya itu, jumlah member yang makin meningkat dan solid, (saat ini ada 100-an lebih membernya) juga membuktikan keberhasilan TLCI Jogjakarta. Lainnya lagi, klub yang eksis bikin family gathering ini juga aktif pada kegiatan otomotif yang dihelat oleh Pemprov IMI DIY.Karena TLCI Jogjakarta memang terdaftar pada IMI DIY.

“Beberapa member kami juga masih eksis pada kegiatan kompetisi off-road. Ke depan di tahun 2017 rencananya akan ada agenda untuk menyusun kepengurusan baru,” tutup Anto yang juga offraoder DIY itu. Panjang umur buat TLCI Jogjakarta. (Penulis/Foto:Yamos).

Sekretariat TLCI Jogjakarta
Timoho nomor 315 Ruko Nomor 5, baciro, Gondokusuman, Yogyakarta
hape 081227995151.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »