B-Pazz Indonesia Siap Suport Tim Balap Sepanjang Tahun

Kabar gembira datang dari B-Pazz Indonesia. Produsen knalpot B-Pazz Pro Racing Exhaust yang bermarkas dikota Jogjakarta ini, disepanjang tahun 2017 nanti siap mensuport beberapa tim balap yang tahun 2016 ini juga disuport olehnya.

garassi-foto-5
Tim balap seperti ART Jogjakarta untuk balap road race, Kentang Terbang Delanggu untuk drag bike dan B-Pass Indonesia Racing Team untuk ajang balap grasstrack dan motocross adalah tim-tim yang disuport penuh sepanjang tahun 2017 nanti.
“Memang dengan komitmen kami ikut memajukan balap motor tanah air ini, dan juga ikut menjaga talenta-talenta yang bagus para pembalap, maka kami mensuport sepenuhnya tim-tim balap dan pembalap yang sejak beberapa tahun ini telah bekerjasama dengan kami. Dan semoga disepanjang tahun 2017 nanti, prestasi mereka akan sebaik tahun ini, atau bahkan lebih bagus lagi,” buka Ndung B-Pazz selaku owner B-Pazz Indonesia.
Ndung menambahkan, bahwa tim balap road race ART Jogjakarta, tim drag bike Kentang Terbang Delanggu dan B-Pazz Indonesia Tacing Team untuk grasstrack dan motokros, siap ikut disemua kejuaraan-kejuaraan termasuk kejurnas. “Pokoknya dari ketiga tim ini sudah siap bermain disemua even yang akan digelar disepanjang tahun 2017 nanti. Tunggu saja nanti!” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: ToYonG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »