Yamaha DTSP 1 Yogyakarta Garap Mesin Hemat BBM

Bengkel Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) 1 yang terletak dijalan Pogong Lor No.234 Mlati, Sleman, Yogyakarta ini adalah bengkel yang didirikan terlebih dahulu setelah bengkel Yamaha DTSP 2 yang terletak dijalan Magelang KM.14 Sleman Yogyakarta. Hanya bedanya, dibengel Yamaha DTSP 1 ini, tidak sebagai bengkel penjualan unit sepeda motor baru.

garassi-foto-1
Dibengkel yang setiap harinya selalu ramai didatangi konsumen dari berbagai daerah ini, selain menggerjakan servis, cune up, ganti oli, modif balap dan pergantian spare part, bengkel ini rupanya juga sudah lama menjadi langganan para mahasiswa yang akan mengerjakan sebuah penelitian.
Seperti saat ini, bengkel Yamaha DTSP 1 ini sedang mengerjakan mesin yang akan dipakai lomba atau kompetisi hemat bahan bakar milik mahasiswa fakultas teknik mesin Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.
“Memang sudah lama mahasiswa-mahasiswa dari fakultas teknin mesin UGM ini melakukan penelitian mesin yang akan dipakai dalam kompetisi hemat bahan bakar. Bahkan tak hanya saat ini saja. Tapi sebelum-sebelumnya atau kakak angkatan meraka juga sudah sering keini. Seperti dimesin ini, kami menyempurnakan ruang pembakaran atau inteknya disempurnakan lagi,” terang Kiswadi selaku mekanik yang juga pemilik bengkel ini. (Penulis/Foto: ToYonG).

Yamaha DTSP 1 Yogyakarta
Jalan Pogong Lor No.234 Mlati Sleman
Yogyakartya
Tlp./HP: (0274)887-123 & 0858-7881-0597

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »