Beri Pengalaman Spesial, Astra Motor Ajak Pecinta Motor Sport Rasakan Performa CBR250RR

Yogyakarta – Sukses menggelar CBR250RR Fun Race pada akhir pekan lalu (18/12) di Stadion Maguwoharjo, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali memberikan kesempatan bagi pecinta motor sport untuk merasakan secara langsung performa All New Honda CBR250RR di tempat yang sama pada hari Kamis (22/12).

cbr250rr-re-5
Dalam kegiatan bertajuk CBR250RR Riding Experience, Astra Motor untuk pertama kalinya memberikan kesempatan bagi masyarakat khususnya pecinta motor sport di luar anggota komunitas Honda CBR untuk merasakan sensasi filosofi “Total Control” yang diterapkan dalam All New Honda CBR250RR. Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa antusiasme dan respon positif dalam kegiatan CBR250RR Fun Race sangat baik, sehingga untuk membuka kesempatan yang lebih luas Astra Motor menyelenggarakan kegiatan ini.

cbr250rr-re-1
“Kami menerima banyak respon dan feedback positif yang diberikan setelah penyelenggaraan CBR250RR Fun Race akhir pekan lalu. Untuk memperluas cakupan dan memberikan pengalaman spesial, melalui kesempatan ini Kami mengajak pecinta motor sport untuk merasakan secara langsung bagaimana konsep ‘Total Control’ yang menjadi filosofi pengembangan motor-motor supersport Honda berkapasitas besar diterapkan dalam kelas 250cc ”.

cbr250rr-re-2
Kombinasi mesin paralel twin cylinder empat langkah berkapasitas 250cc DOHC 8-valve berpendingin cairan dengan fitur-fitur terbaru seperti throttle by wire, inferted front suspension, hingga 3 step riding mode merupakan jawaban Honda atas keinginan pecinta motor sport yang mendambakan sepeda motor yang dibekali dengan teknologi canggih, desain yang menawan, mesin dengan tenaga yang melimpah, dan tetap dapat dikendalikan dengan mudah saat diajak untuk bermanuver.

cbr250rr-re-4
Sebelum melahap lintasan dalam beberapa putaran, setiap peserta terlebih dahulu diajak untuk mengenal teknologi baru yang ada dalam All New Honda CBR250RR. Hal ini dilakukan sebagai bentuk edukasi khususnya bagi peserta yang belum terbiasa menggunakan motor sport 250cc. Selain itu tim Safety Riding Astra Motor Yogyakarta juga kembali mengingatkan kepada seluruh peserta mengenai standar perlengkapan berkendara baik itu di jalan raya ataupun di lintasan balap.

cbr250rr-re-3
“Terima kasih atas partisipasi aktif dari pecinta motor sport di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini rekan-rekan mendapatkan pengalaman yang baik dan dapat semakin mengenal konsep ‘Total Control’ yang diejawantahkan dalam produk terbaru Kami, All New Honda CBR250RR.” tutup Darmawan. (Penulis: SaF1tri/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »