JOSEFIC Jogjakarta Menjaga Tali Silahturahmi

Pentingnya hubungan antar keluarga dan antar manusia yang lainnya sangat dibutuhkan dalam kehidupan ini. Mengingat kodrat manusia adalah sebagai mahluk sosial yang saling membutuhkan antara satu dengan yang lainnya. Hal demikian biasanya disebut tali silahturahmi atau hubungan kekeluargaan dan persaudaraan antar sesama manusia.

josefik-klaten-2
Rupanya hal ini juga berlaku dalam kehidupan dan hiruk pikuk dunia otomotif khususnya dunia club. JOSEFIC Jogjakarta misalnya. Club penunggang motor Honda CB150R asal kota buadaya Jogjakarta ini selalu menanamkan akan pentingnya tali silahturahmi antar anggotanya dan juga antar sesama club yang lainnya ditanah air ini. Makanya club ini sangat solit hingga saat ini.

josefik-klaten
Seperti dipenghujung tahun 2016 ini, JOSEFIC Jogja menghadiri acara Anniversary #3 Klasefic Klaten Jawa Tengah dikota Klaten minggu (11/12) kemarin. Dan sebelumnya menghadiri acara Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) distadion Kridosono Jogja. Bahkan sebelumnya merka juga menghadiri acara Honda Bikers Day (HBD) dikota Banyuwangi Jawa Timur.

josefic-klaten
“Memang sejak club kami didirikan, juga berdasarkan rasa kebersamaan untuk sebuah kebersamaan juga. Jadi distiap anggota kami sudah tertanam rasa kebersamaan dan menjaga tali silahturahmi pada sesama anggota club dan pada club-club yang lainnya dimanapun tempatnya. Kami selalu berusaha hadir diacara-acara club lain diwilayah pulau jawa ataupun luar jawa. Sebab dengan demikian, persaudaraan antar club akan terus terbina dengan sangat baik,” Kata Aris Josefic atau yang lebih dikenal dengan panggilan Arjo ini. (Penulis: D1AN/Foto: Dok.JOSEFIC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »