Umum Spesialis Pelek Custom Disini Tempatnya Yang Suka Pelek Mobil Custom

Solo-Low’s Garage yang lebih dikenal dengan komunitas penggemar motor custom, yang eksis lumayan lama di Solo. Markasnya di daerah gentan, Sukoharjo, Solo, biasa digunakan oleh warga Low’s Garage untuk kongkow dan mengcustom motor.

garcom-spesialis-order-pelek-custom-rujukan-yang-doyan-pelek-custom-garassi-foto-1

Yudis Sibos, sapaan kondang Yudistira Satria koordinator Low’s Garage mengaku juga sering menerima order modifikasi mobil. Banyak hasil modifikasi mobil garapannya. Terutama modifikasi terkait pelek mobil

Order yang sering mampir dan ramai adalah memodifikasi lebar pelek. Seperti ketika mampir di sana, Yudis sedang memodifikasi pelek Work VSXX model 3 pieces buatan Work Japan. Pelek tersebut berukuran R18, lebar aslinya 8 dan 9 inci.

“Dibikin custom jadi lebar 10.5 dan 14 inci. Intinya saya mencoba memberikan alternatif buat yang enggak kuat membeli pelek lebar dan mau mengcustom pelek jadi lebih ekstrem lebarnya. Atau mengubah lingkar peleknya juga oke. Saya pernah ubah pelek bawaan Bimmer (BMW) R15, saya custom jadi model 3 pieces dan lingkarnya jadi R17. Istilahnya splitwheels,” aku Yudis Sibos yakin.

Secara singkat proses modifnya hanya dengan membongkar pelek itu. Lalu dilanjut mengcustom dinding celong pelek pun lips peleknya. Bahannya pakai alumunium dari pelek juga. Disatukan dengan sistem pengelasan tig welding. Hasilnya diklaim sip dan pelek itu juga bisa di balancing.

Untuk biaya jasanya, monggo siapkan budget mulai dari Rp 4 juta sampai Rp 6 juta. Itu biaya jasa untuk mengolah pelek ring kecil sampai dengan R19 an. Diatas itu ya lebih mahal. Lama pengerjaan sekitar 2 mingguan tergantung waiting list pengorder. “Bila mau order, silahkan dp 50% dan dilunasi setelah kelar,” tutup Yudis Sibos, yang siap dikontak di nomor hape 085642041664. Jangan lupa minta garansi ya.(penulis/foto:Riendn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »