Trail Wani Wirang Jogjakarta Selalu Ikut Balap

Ribuan pecinta motor tril jadul alias tril tua minggu lalu kumpul dipantai pasir putih Prigi Trenggalek Jawa Timur. Mereka datang dari berbagai wilayah ditanah air ini untuk menghadiri acara Arisan Tril Tua ke-4 (ATT#4). Seabrek acara yang disuguhkan panitia penyelenggara memang bisa menghibur para peserta.

garassi foto 1
Balap atau fun race khusus motor-motor jadul adalah salah satu acara yang paling diminati para peserta yang datang. Hampir disemua kelas-kelas vintage selalu saja penuh diikuti stater yang memang jauh-jauh hari telah mempersiapkan tungganganya tersebut.

garassi foto 2
Club Trail Wani Wirang Jogjakarta adalah salah satu yang memang datang untuk mengikuti ajang fun race tersebut. Club yang dinahkodai oleh pembalap senior Sudarmono ini, selain mengikuti acara-acara ATT#4 dengan tujuan silahturahmi dengan sesama pecinta tril tua, juga sekaligus untuk berwisata bersama club.

garassi foto 3
“Untuk balap memang kita sudah rencana ikut sejak awal. Namun yang lebih utama adalah bersilahturahmi pada sesama pecinta tral tua ditanah air ini. Karena lokasi acara persis dipantai prigi, maka kami juga sekaligus wisata,” kata pria yang lebih akrap disapa dengan Momon ini.

garassi foto 4
Momon menabahkan, bahwa disiang itu clubnya mengikuti dua kelas fun race. Pertama kelas vintage lokal dan kelas ffa vintage. “Alhamdulilah dapat juara 4 untuk yang kelas ffa vintage. Sedangkan yang kelas vintage lokal ada trobel dimesin.” Tambah momon.

garassi foto 5
Club yang bermarkas didaerah Pancuran, Siraman, Womosari, Gunung Kidul Jogjakarta ini, sudah berdiri sejak awal tahun 2014 yang lalu. Dengan 20 orang anggota saat ini, club ini rajin mengikuti acara-acara otomotif khususnya tril yang sering digelar diwilayah kota Jogjakarta dan kota-kota sekitarnya. “Ya seperti tujuan awal kita tadi. Kegiatan untuk mencari teman dan membangun silahturahmi dengan pecinta tril tua. Pokoke sek penting seneng mas!” tutup pemilik bengkel Mon’s Racing 54 Salipan Jaya dengan bahasa jawa. (Penulis: ToYonG/Foto: Dok. Trail Wani Wirang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »