Doni Tata Pradita, AM. Fadli, Andi Gilang dan Florianus Roy Gowes-Gowes Ke Pantai Baru

Memiliki tubuh yang sehat dan bugar adalah dambaan setiap orang. Memakan makanan yang sehat dan rajin olag raga adalah salah satu cara yang banyak dilakukan orang. Demikian pula dengan apa yang dilakukan oleh Doni Tata Pradita, AM. Fadli, Andi Gilang dan Florianus Roy serta beberapa anggota goweser sahabat Doni.

garassi foto 1
Di hari rabu pagi (18/1) kemarin, Doni Tata, AM. Fadli, Andi Gilang, Florianus Roy dan yang lainnya, gowes menuju pantai Baru di wilayah Srandakan Bantul Jogjakarta. Dengan mengambil star di Tugu Jogja jalan Jendral Sudirman, dilanjut mengambil rute menyusuri jalan Bantul, terus melintas di jalan Srandakan hingga berakhir di pantai Baru.

garassi foto 2
“Lumayan untuk cari keringat. Memang rute yang kita lewati nggak jauh-jauh amat. Kurang lebih sekitar 80-an kilo meter pulang pergi. Tapi setibanya kami di pantai, pemandangan sangat indah dan sangat mengasyikan. Udaranya sangat segar. Sehinga pas buat melepas lelahh.” kata Doni Tata pada garassi.com saat dijumpai di rumahnya Pugung Lor Jogjakarta.

garassi foto 3
Doni menambahkan, kebetulan AM. Fadli dan Andi Gilang sedang liburan di kota jogja, sehingga ada waktu kosong di pagi hari. Dan langsung saja secara spontan kita melakukan kegiatan gowes ini. “Kalau saya dan Jontor (sapaan akrap Florianus Roy), sering melakukan gowes. Paling dua kali seminggu. Sedangkan Fadli dan Andi Gilang juga sering gowes juga di jakarta sana. Sebag gowes ini paling pas buat menjaga kebugaran tubuh.” Tutup doni. (Penulis: ToYonG/Foto: Dok. Doni Tata).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »