Astra Motor Yogyakarta Resmi Perkenalkan All New Honda CBR250RR Ke Publik

Yogyakarta – Sejak diperkenalkan secara global pada pertengahan tahun 2016 dan mulai dipasarkan di bulan November 2016, All New Honda CBR250RR mendapatkan respon positif dari pecinta motor sport di Indonesia. Di wilayah Astra Motor Yogyakarta, All New Honda CBR250RR pertama kali tampil di hadapan publik pada perhelatan Kustomfest pada tanggal 8-9 Oktober 2016 yang kemudian diikuti dengan kegiatan roadshow, Community Gathering, All New Honda CBR250RR Fun Race bersama komunitas Honda CBR, hingga CBR250RR Riding Experience.

garassi foto 1
Untuk semakin mendekatkan All New Honda CBR250RR kepada pecinta motor sport di area Yogyakarta dan sekitarnya Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan Regional Public Launching pada hari sabtu dan minggu (28-29/1) di Hartono Mall – Yogyakarta. Dalam kegiatan yang digelar selama dua hari ini pengunjung dapat melihat secara langsung unit-unit All New Honda CBR250RR yang hadir dalam 3 varian warna di booth exhibition dan bagi pengunjung yang ingin merasakan secara langsung performa All New Honda CBR250RR bisa langsung mencobanya di booth riding test. Selain itu Astra Motor Yogyakarta juga telah menyiapkan beragam kegiatan mulai dari Community Gathering, Magician Show, Breakdance Competition, Photo Contest, FDJ Battle, hingga beberapa band yang secara bergantian mengisi panggung utama.

garassi foto 3
“Melalui kegiatan regional public launching ini, Kami harapkan pecinta motor sport dan masyarakat pada umumnya dapat semakin mengenal All New Honda CBR250RR. Sehingga jawaban atas harapan mereka yang mendambakan motor sport dengan performa mesin yang powerful, handling yang baik, hingga layanan premium tak lagi sulit untuk ditemukan.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.

garassi foto 4
Sebagai flagship Honda di kelas 250cc saat ini, All New Honda CBR250RR dilahirkan dengan filosofi “Total Control”, filosofi yang juga digunakan dalam pengembangan jajaran motor supersport Honda secara global. Kombinasi mesin empat langkah berkapasitas 250cc dengan konfigurasi paralel twin cylinder DOHC 8-valve berpendingin cairan dengan fitur-fitur terbaru seperti throttle by wire, inferted front suspension, aluminium swing arm with Pro-Link system, hingga 3 step riding mode mampu menjadi jawaban atas ekspektasi pecinta motor sport di Indonesia. Bahkan tidak mengherankan bilamana dalam berbagai uji komparasi yang digelar oleh pihak-pihak non pabrikan, All New Honda CBR250RR mampu mencatatkan hasil yang terbaik dibandingkan dengan kompetitornya di kelas 250cc. (Penulis: Riy@n/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

garassi foto 2

garassi foto 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »