Bersama All New Supra GTR 150, Honda Dorong Jiwa Petualang Pecinta Motor Cub

Yogyakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Astra Motor Yogyakarta kembali memberi kejutan di awal tahun 2017. Kali ini kejutan spesial ditujukan kepada pecinta motor cub berjiwa petualang melalui program bertajuk “Terus Berpetualang Jelajahi Dunia”.

GTR Ilustration #4
Dalam program yang berlaku pada periode Januari hingga 31 Maret 2017 ini setiap konsumen yang sebelumnya telah memiliki sepeda motor tipe Cub / Bebek baik Honda ataupun merk lain (trade in) berhak untuk mendapatkan potongan harga sampai dengan Rp 1.250.000,- saat melakukan pembelian unit All New Supra GTR 150 di seluruh Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat menikmati program ini adalah dengan cara menunjukkan fotocopy STNK sepeda motor tipe Cub/bebek.

GTR Ilustration #5
“Hingga saat ini motor Cub masih menjadi alternatif pilihan bagi pengendara yang membutuhkan sepeda motor untuk keperluan transportasi sehari-hari dengan beragam kondisi jalan. Melalui program ini semoga Kami dapat membantu pecinta motor cub untuk mendapatkan sepeda motor impiannya, sepeda motor yang tangguh dan nyaman.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.

Illustration - Supra GTR 150 #1
All New Supra GTR 150 pertama kali diperkenalkan secara nasional pada tanggal 24 Mei 2016. Model sport cub ini hadir bagi konsumen yang menghendaki sepeda motor dengan perpaduan kenyamanan dan ketangguhan motor bebek namun juga memiliki tenaga yang melimpah layaknya motor sport. Menggunakan mesin Honda generasi terbaru 150cc DOHC yang dikombinasikan dengan teknologi PGM-FI serta transmisi 6 percepatan, All New Honda Supra GTR 150 mampu mengeluarkan tenaga hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm serta mencapai kecepatan maksimum hingga 122 km/jam. Dengan performa tinggi dihasilkan, All New Supra GTR 150 tetap ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Tercatat konsumsi bahan bakar All New Honda Supra GTR 150 mampu menembus hingga 42,20 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 ECE R40 (EURO 2: 47,41 km/liter).
Sebagai model flagship sport cub Honda, All New Supra GTR 150 dipasarkan di wilayah DIY dengan harga Rp 21.420.000,- (Sporty) dan Rp 21.620.000,- (Exclusive). Sedangkan di area Kedu dan Banyumas All New Supra GTR 150 dipasarkan dengan harga Rp 21.840.000,- (Sporty) dan Rp 22.040.000,- (Exclusive).
“Selain potongan harga, melalui program ini selama persediaan masih ada Kami juga memberikan tambahan aksesoris gratis yang meliputi Visor, Hand Guard, Rear Carrier, dan Engine Cover. Semoga aksesoris – aksesoris tersebut mampu menunjang tampilan sekaligus utilitas All New Supra GTR 150.” tutup Budi Hartanto. (Penulis: SaF1tri/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »