Kawasaki Ninja 250 Tahun 2016 Boyolali Sebagai Hadiah Ulang Tahun Anak

Rasa cinta dan kasih sayang pada anak pasti dimiliki semua orang tua. Membuat anak tercinta bahagia adalah sebuah kewajiban bagi orang tua. Bahkan demi kebahagian anak tercinta, orang tua rela mengorbankan segalanya. Termasuk juga materi yang tak terhitung nilainya.

garassi foto 1
Demikian pula dengan apa yang dilakukan oleh Slamet Siswanto. Pria yang lebih dikenal dengan panggilan Mendhut ini, rela mengeluarkan banyak uang demi membahagiakan putri tercintanya Lia Novita yang masih duduk di bangku kelas lima SDN Klakah Duwur Selo Boyolali ini.

garassi foto 4
Kawasaki Ninja 250 langsiran tahun 2016 yang baru dibeli dari diler memang ingin disiapkan sebagai hadiahkan ulang tahun putri tercinta. Namun, motor tidak langsung dikasihkan pada putrinya. Melainkan langsung dimasukan di rumah modifikasi untuk dimodif.

garassi foto 2
Endok Ceplok Modification (ECM) Magelang adalah rumah modifikasi yang dipilih Mendhut untuk memodif motornya. Rumah modifikasi yang terletak dikawasan Taman Agung Muntilan Magelang milik Agung ini, langsung menyodorkan beberapa konsep modif pada Mendhut. Akhirnya disepakati modif aliran sport modif denga full airbrush.

garassi foto 3
“Memang saat motor darang kesini, motor masih baru. Dari diler langsung diturunkan disini. Bahkan sampai saat ini, motor tetap masih baru. Spidometernya masih tetap nol. Walau sudah lima bulanan motor ini di tangan pemiliknya,” kata Agung sang modifikator.

garassi foto 6
Agung menambahkan, ditempatnya motor kelar dikerjakan selama tiga bulan. “Paling lama pengerjaanya adalah di bagian body asli yang dicustom sedikit. Kemudian dibikin airbrush full. Tema sirbrush adalah memadukan antara grafis dan carbon.” Tambah Agung.

garassi foto 5
Utnuk kaki-kaki, Agung menggunakan sock depan milik GSX 400. Disock belakang GSX 600. Kemudian swing arm GSX 600 terpasang dengan kokoh dikaki-kaki belakang. Tak hanya itu saja, kehadiran part GSX 400 juga tampak di setang motor. Masih demi tampilan motor, agung juga memasang knalpot MGP Racing, lampu depan Projie yang sedikit dicustom dan lampu belakang LED.

garassi foto 8
Setelah motor kelar dimodifikasi, motor langsung diangkut ke rumah Mendhut di wilayah Klakah Duwur Selo Boyolali Jawa Tenhah. Dan diserahkan langsung kepada putri tercinta Lia Novitan sebagai hadiah ulang tahunnya. Penyerahanya langsung dilakukan oleh Mendhut sendiri.

garassi foto 7
“Karena anak saya lia masih kecil, maka motor spontan nggak pernah dipakai. Karena itulah, motor justru sering diikutkan beberapa ajang modifikasi kontes. Yang terakhir mendapat juara kelas sport modif dan best airbrush grafis dikontes modif kota Jogja dua bulan yang lalu. Pokoknya, kalau ada modifikasi kontes dikota Jogja dan Jawa Tengah sini, saya berusaha untuk ikut. Sebab kalau menang, putri saya juga ikut senang,” ungkap Mendhut yang juga pemilik PT. Cahaya Alam dan tim Over Dosis Racing ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

garassi foto 9

DATA MODIFIKASI:
Sock Depan : GSX 400
Sock Belakang : GSX 600
Swing Arm : GSX 600
Frame/Sasis : Standar Dicustom
Veleg Dpn/Blk. : Yamaha R1
Ban Dpn./Blk. : Pireli
Master Dpn/Blk : Brembo
Kaliper Dpn/Blk: Brembo
Setang : GSX 400
Lampu Dpn/Blk : Custom Pro G/LED
Knalpot : MGP Racing
Pengerjaan : 3 Bulan
Biaya Modif : 100 Juta
Modifikator : Endok Ceplok Modification (ECM)
Alamat : Ngadiretno Taman Agung Muntilan Magelang
HP/WA : 0856-2948-021

garassi foto 10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »