Cyclur Extrem Engine Balap dan Modifikasi

Sejak didirikan pada tahun 2007, Cyclur Extrem Engine Jogjakarta adalah berkonsep bengkel motor harian. Namun lambat laun, karena Cyclur atau yang bernama lengkap Yuyus Setyawan ini ikut berkecimpung diduania balap road race, maka bengkel berubah menjadi konsep bengkel balap.

garassi foto 1
Tune up, modifikasi balap dan modifikasi buat kontes adah pekerjaan rutin bengkel yang terletak sikawasan Krasaan Jogotirto berbah Sleman Jogjakarta ini. Namun, walau demikian. Untuk servis harian dan hanya sekedar ganti oli serta pergantian spare part dari masyarakat sekitar bengkel masih juga dilayani dibengkel ini.
“Memang dari awal kita memang mengerjakan pekerjaan bengkel umum. Seterti ganti oli, servis, pergantian part dan sebagainya. Namun, lambat laun pekerjaan jadi banak yang berbau racig,” buka Cyclur pada garassi.com saat berkunjung kebengkelnya.
Cyclur menambahkan bahwa tune up, modif balap dan modif buat kontes memang sudah menjadi pekerjaan utama bengkelnya. Namun, hampir 85% dari pekerjaan bengkel adalah tune up dan modif balap. “Paling rame pekerjaan disini adalah tune up harian, tune up balap dan modif mesin balap,” tambah alumni Teknik Mesin STTNAS Yogyakarta ini. (Penulis/Foto: ToYonG).

Cyclur Extrem Engine
Krasaan Jogotirto Berbah Sleman
Jogjakarta
HP/WA: 0856-4347-0540 PIN: D0050EB8
Email: yuyussetyawan@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »