Yamaha Nmax 2016 Jogjakarta Gaya Racing Siap Touring

Yamaha Nmax langsiran tahun 2016 milik Alvin Indra Gunawan ini memang layak diacungi jempol. Sebab setelah beberapa bulan lalu tampil dengan gaya elegan, kini dirombak dengan tampilan dengan gaya racing. Bahkan menurut Alvin, motornya gaya racing siap touring.

garassi foto 1
Yuups! Memang Alvin ini diaktivitas harianya lebih banyak menggunakan motor. Terutama dari rumahnya di kawasan Purwomartani Kalasan Sleman menuju bengkelnya diseputaran jalan Damai Mudal Sleman. Kurang lebih 20-an kilo meter ditempuhnya tiap harinya. Belum lagi kalau pas juga ad acara touring bareng clubnya.

garassi foto 3
“Memang motor ini selalu dipakai harian. Walau gayanya racing seperti ini, tapi tetap saja buat melibas jalanan kota yang mulai macet saat ini. Terkadang juga dipakai buat touringbareng teman-teman seclub,” ungkap pemilik bengkel Kevin’s Motor ini.

garassi foto 4
Dimotor ini, semua modif dikerjakan oleh Alvin sendiri di bengkelnya. Karena motor sendiri, maka pengerjaanya hanya dilakukan saat-saat senggang saja. Dan itupun juga tergolong singkat. Sebab hanya dalam waktu tiga hari motor kelar dimodif.

garassi foto 6
“Memang waktu pengerjaanya hanya saat senggang saja kok. Kan dikerjakan dengan santai dan juga pas bengkel lagi nggak ramai. Jadi ya sampai tiga hari pengerjaanya,” sela Alvin.

garassi foto 7
Banyak variasi yang digunakan Alvin. Seperti sock depan memakai Scarcet, sock belakang dari Racing Boy, setang Scarcet, knalpot Pro Speed, cover CVR croom dan sebagainya. Sedangakan body full motor, oleh Alvin dicustom ulang dibeberapa bagianya dan kelir putih aslinya tetap dipertahankan. Dan dibranding bengkel KEVIN’S Motor.

garassi foto 5
Karena dipakai harian dan touring, maka jok dibikin senak mungkin. Maka dipilihlah bahan MB Tech Cobra yang dikenal sangat empuk dan tidak licin. “Untuk jok memang saya pilih yang seperti ini. Sebab kalau pakai jok asli atau yang lainya, pantat jadi panas kalau terlalu lama jalan jauh,” tambah Alvin.

garassi foto 8
Selain jok yang nyaman dipakai buat berkendara, Alvin ruanya juga menyadari pentingnya lampu buat jalan. Selain mematuhi peraturan lalulintas yang siang hari wajib light on, Alvin juga melengkali beberapa lampu didepan buat touring. “Lampu strobo tuh wajib buat yang suka touring. Sebab lampu ini manfaatnya banyak buat bikers,” tutup sipenyuka sate klatak ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

garassi foto 2

Data Modifikasi:
Sock Depan : Scarcet
Sock Belakang : Racing Boy
Body : Custom
Veleg Dpn./Blk.: Racing Boy
Ban Dpn./Blk. : Firelli 120/70-13 & 140/70-17
Setang : Scarcet

garassi foto 9
Lampu Dpn/Blk. : Orsi/JAP
Spakboard : Hugger VND
Jok : MB Tech Cobra
Knalpot : Pro Speed
Cover CVT : Croom
Biaya Modif : 5 Juta
Pengerjaan : 3 Hari

garassi foto 10
Modifikator : KEVIN’S Motor
Alamat : Jl. Damai No.62 Mudal Sardonoharjo Ngaglik
Sleman Jogjakarta
HP/WA : 081391586000 PIN: 2C0A1373

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »