BG33 Sticker Art Klaten Juga Layani Modifikasi Motor

Memang baru tanggal 17 november tahun 2016 yang lalu BG33 Sticker Art Klaten didirikan. Namun walaupun baru sekitar empat bulanan dirikan, konsumenya sudah sangat banyak. seperti istilah laris manis bak kacang goreng, BG33 Sticker Art langsung didatangi banyak konsumen dari seputaran Manisrenggo Klaten, Boyolali, Jogjakarta dan wilayah sekitarnya.

garassi foto 1
Mungkin karena harga yang dipatok oleh Rochmad BG adalah rata-rata tarif mahasiswa atau harga sahabat inilah yang menjadikan gerai pelayanan khusus jasa cutting sticker ini malah jadi rujukan banyak konsumen.

garassi foto 2
“Rata-rata konsumen adalah temanteman bikers, teman-teman tim balap, komunitas truck, motor-motor modif dan sebagainya. Sebab selain disini kami melayani cutting sticker, kami juga melayani modifikasi motor dan mobil,” buka rochmad pada garassi.com.
Rochmad menambahkan, bahwa dirinya dalam seminggu mampu mengerjakan rata-rata 20-an motor atau motor. Memang harga sangat berfariatif. Seperti decal KLX (trail) full dipatok 275 ribu sampai 350 ribu. Wrapping mobil 1,5 juta – 2,5 juta. Matic dan bebek wrapping plus cuting 800 ribu-1,5 juta. Matic premium wrapping dan cutting sekitar 500 ribu – 900 ribu.
“Jadi harga disini sangat bervariatif, bisa dinego atau biasa diebut dengan tarif mahasiswa. Tapi terkadang juga harga bisa disesuaikan dengan desainnya,” tutup pria singgel asli kota Karanganyar Jawa Tengah ini. (Penulis/Foto: Banar).

BG33 STICKER ART KLATEN
Kranggan, Kebonalas, Manisrenggo
Klaten Jawa Tengah (Depan Pukesmas Kebonalas)
HP: 0878-3998-3778 PIN: D6361033
Email: rochmadbgconcept@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »