Drag Bike Wonosari Sukses Digelaran Perdana

Acungan jempol pantas diberikan pada The Quuen Automotif Even Jogjakarta. Sebab even organizer (EO) yang baru muncul ini langsung berani menggelar even drag bike yang bertajuk Kapolres Cup Wonosari Drag Bike Open Championship 2017 disirkuit jalan PN Lingkar Utara Sihono Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta, hari minggu (26/2) kemarin.

garassi foto 1
Even yang dipromotori oleh promotor wanita Muntofiani atau yang lebuh dikenal dengan Yani The Quuen ini, digelaran perdananya langsung diikuti oleh 364 stater dari berbagai kota di DIY dan Jateng. Bahkan juga ada beberapa pembalap dari Jawa Timur yang hadir dieven ini.

garassi foto 2
Yang lebih istimewa lagi, pembalap-pembalap top tanah air seperti Eko Chodox, Rully PM, Hendra Kecil, Johan Timoty, Taufik Ompong, Nanda Wijaya, Rico Bocel, Galih Dwi, Ari Madun, VP Mboted, Muslih Wuri dan yang lainnya, ikut ambil bagian dieven ini.

garassi foto 3
“Memang ini pertama kalinya kami mengadakan even otomotif khususnya balap drag bike ini. Kalu melihat dari peserta dan animo masyarakat kota Wonosari sendiri yang sangat luar biasa seperti ini, kami selaku pihak penyelenggara merasa senang. Dan kemungkinan, kedepanya kami akan menggelar even seperti ini lagi. Mohon doanya saja,” ungkap Yani The Quuen selaku promotor even. (Foto/Penulis: ToYonG).

HASIL LOMBA:

garassi foto 11

garassi foto 22

garassi foto 33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »