RotUp Community 99% Pelajar dan Anti Tawuran

Jogjakarta selain dikenal sebagai kota budaya dan kota pelajar, juga dikenal sebagai kota otomotif. Sebab seabrek kegiatan otomotif saben minggunya menjadikan kota ini sebagai daya tarik tersendiri bagi bikers dan pelaku otomotif yang selalu mengagendakan kegiatannya dikota ini.

garassi foto 1
Kini, satu lagi comunitas motor hadir dikota Jogjakarta. Rongatusseket Up Community atau yang dikenal dengan RotUp Community. Komunitas penunggang motor kawasaki berkapasitas mesin 250cc keatas ini, beranggotakan 99% pelajar dari beragai wilayah Jogjakarta dan beberapa kota sekitarnya.

garassi foto 2
RotUp Community memang baru didirikan pada tanggal 1 desember 2016 kemarin. Namun, komunitas yang bermarkas di jalan Palagan Tentara Pelajar KM.7,8 Mudal RT.04/20 Sariharjo Ngagglik Sleman Jogjakarta ini, telah beranggotakan atau bermemberkan sebanyak 30 orang.

garassi foto 3
“Tujuan kami mendirikan RotUp Community ini adalah dengan tujuan yang sangat baik. Dimana kami beranggotakan para pelajar SMU dari berbagai sekolah di wilayah Jogjakarta ini. Kami saling mengenal dan sangat akrab antar anggota. Sehingga kami disini menghindari tawuran antar pelajar yang sering terjadi saat ini,” kata Raafa Aquila selaku ketua RotUp Community.

garassi foto 4
Raafa menambahkan, bahwa banyak kegiatan yang telah dilakukan. Diantaranya seperti kopdar, riding bareng, hunting, playing, sharing pendapat antar anggota serta banyak kegiatan-kegiatan sosial lainnya. “Yang jelas, kita selalu menjalankan kegiatan yang positif. Saat ini tempat kita kopdar di Kevin’s Motor jalan Damai No.62,” tutup Raafa yang langsung diamini teman-temannya. (Penulis/Foto: Riy@n).

RotUp Community
Jl. Palagan Tentara Pelajar KM.7,8 Mudal RT.04/20
Sariharjo Ngaglik Sleman Jogjakarta
HP: 0858-4066-0745

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »