B-Pazz Pro Racing Exhaust Knalpot KLX Stainless Harian dan Kompetisi

Menjamurnya pengguna motor Kawasaki KLX saat ini, dimanfaatkan betul oleh produsen knalpot B-Pazz Pro Racing Exhaust Jogjakarta. Produsen knalpot yang juga dikenal dengan nama B-Pazz Indonesia ini, memproduksi knalpot khusus Kawasaki KLX dengan bahan stainless steel terbaik.

garassi foto 2
B-Pazz memproduksi dua tipe knalpot khusus KLX ini. Pertama yaitu knalpot B-Pazz KLX stainless harian. Yang artinya knalpot ini memang khusus dipakai buat motor harian dengan diameter 28 in. Sedangkan produk B-Pazz KLX Boreup, khusus diperuntukkan buat kompetisi atau buat balap. Produk buat balap ini, juga berbahan stainless steel terbaik dengan ukuran 38 in.
Untuk produk knalpot B-Pazz KLX harian dibandrol sekitar 1.200.000,- dan yang knalpot B-Pazz Boreup dipatok pada harga 1.500.000,-. Namun semua ini juga belum termasuk ongkos kirim. “Untuk yang produk buat harian, saat ini memang sangat ramai dipasaran. Apalagi saat ini pengguna motor KLX lagi maraknya dikalangan pelajar. Sedangkan untuk pemesanan produk ini, kami melayani konsumen yang datang langsung kesini. Dan hanya kurang dalam satu hari produk pesanan konsumen langsun jadi,” kata Ndung B-Pazz Indonesia selaku owner.
Kedua produk B-Pazz KLX Stailess ini bisa didapat langsung dibengkel B-Pazz Indonesia Gondosari Sitisewu jalan Raya Wonosari KM.9,8 (belakang Kid Fun Jogja) Jogjakarta. Atau juga bisa langsung telephon dinomor 081-2260-3589 & 0857-2990-0872. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »