Anniverasry 6 MNTC Jogja We Are All Brotherhood

Rasa bahagia menyelimuti para nggota Merapi Ninja Twofifty Up Community (MNTC) Jogjakarta dihari sabtu kemarin. Sebab dihari sabtu (4/3) bertempat di Sriwedari Business & Resort Hotel Yogyakarta jalan Laksda Adisucipto KM.6 Yogyakarta, MNTC merayakan Anniversary Ke-6 mereka.

garassi foto 3
“Diacara anniversary ke-6 MNTC ini, kami mengusung tema we are all brotherhood. Dimana kami bermaksud menjalin silahturahmi club kawasaki se Jogjakarta dan Jateng. Memupuk kebersamaan, keakrapan dan satu hati dalam sebuah persaudaraan. Dan juga tak lupa kami ucapkan terimakasih pada semua rekan-rekan bikers yang telah datang keacara ini, dan juga kepada semua pihak yang membantu terlaksananya acara ini,” kata Deni BMW selaku ketua panitia.

garassi foto 1
Di tempat yang sama Andri Lesmana selaku ketua MNTC mengatakan bahwa dengan semakin dewasanya club, maka akan semakin eksis, terutama dalam kegiatan-kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan. “Agar kedepanya kegiatan-kegiatan yang sudah menjadi kegiatan tahunan seperti baksos di panti asuhan, buka bersama dititik nol kilometer, kegiatan touring dan sebagainya, tetap dilanjutkan dan berjalan bersama. Yang jelas MNTC akan tetap eksis dan semakin kompak kedepanya,” ungkap Andri dalam sambutanya yang langsung diamini peserta yang ada saat itu.

garassi foto 4
Diacara sore itu, telah dirangkai serangkaian acara seperti zona club, aneka stan, tes ride Kawasaki Versys X 250 oleh Kawasaki Sumber Buana Motor Yogyakarta, aneka game antar club, ladywasher, ramah tamah antar club dan dimalam harinya ada acara penyegaran pengurus MNTC, seremoni Anniversary ke-6 MNTC dan dilanjutkan dengan hiburan live musik. (Penulis/Foto: Riy@n).

garassi foto 5

garassi foto 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »