Anniversary 4 JOSEFIC Semua Jadi Satu

Ribuan bikers dari berbagai kota ditanah air ini tumplek bleg dikawasan wisata Pasar Seni Gabusan (PSG) jalan Parangtritis KM.10 Sewon Bantul Jogjakarta pada hari sabtu (4/3) kemarin. Dimana di malam itu, rupanya para bikers tersebut menghadiri acara 4Th Anniversary Jogjakarta Streetfire Club (JOSEFIC).

garassi foto 1
Dengan menusung tema sabaya pati sabaya mukti, diharapkan club ini bisa berjalan selamanya atau bisa bersama-sama saat susah dan bisa mersama-sama saat dalam kebahagiaan. Yang intinya menyatunya seluruh anggota club dalam sebuah ikatan kekeluargaan yang selalu bersama dalam segala keadaan dan sampai kapanpun.

garassi foto 2
Ketua umum JOSEFIC Suryawan Rinesko mengatakan bahwa JOSEFIC adalah salah satu komunitas yang memiliki solidaritas dan persaudaraan yang kuat. Hal ini dibuktikan dengan eksistensinya yang terus terbina sampai umur yang ke 4 tahun ini. “Acara ini merupakan salah satu sarana untuk menjalin solidaritas antar para bikers di tanah air ini. Kami juga mengapresiasi suport nyata para bikers yang telah hadir untuk meramaikan kegiatan kami ini,” ungkap Rinesko malam itu.

garassi foto 3
Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Fendy Wijaya selaku perwakilan dari Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI). Fandi mengatakan bahwa JOSEFIC merupakan wadah bagi pecinta Honda CB150R Streetfire yang ada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dalam 4 tahun berdirinya club, yang semula berawal dari 7 orang ketika berdirinya, kini telah memiliki anggora sebanyak 110 orang.

garassi foto 4
“JOSEFIC adalah salah satu club Honda CB150R Streetfire yang telah cukup banyak menorehkan sejarah emas dalam perjalanan selama ini. Semoga diusia ke-4 tahun ini, dapat menjadi wadah yang semakin soid, bermanfaat dan tentunya semakin istimewa seperti Jogjakarta,” kata Fendi Wijaya dalam sambutanya di malam itu.

garassi foto 5
Di malam itu, acara dimulai dengan meyanyikan lagu indonesia raya secara bersama-sama oleh bikers yang hadir sebagai wujud nasionalisme dan cinta tanah air. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, kemudian dilanjutakan dengan pemotongan tumpeng ulang tahun ke-4 JOSEFIC, doa bersama dan dilanjutkan dengan live musih oleh band-band lokal Jogjakarta. Selamat ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. JOSEFIC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »