Yamaha Doni Tata Sport Plaza Yogyakarta Layanan Servis Matic Premium

Sejak pertama didirikan bengkel Yamaha Doni tata Sport Plaza (DTSP) Yogyakarta memang tak pernah sepi dari konsumen. Maklum, bengkel milik keluarga besar rider Doni Tata Pradita ini letaknya persisi ditepi jalan Raya Jogja-Magelang KM.14 Sleman Yogyakarta.


Jumlah konsumen tetap atau member memang sudah sangat banyak. Sehingga untuk melakukan servis banyak konsumen yang terlebih dahulu harus boking hari servis lewat telephon. Hal ini biasanya dikarenakan banyak member yang sibuk dengan segala kegiatan dan pekerjaanya. Sehingga untuk melakukan servis motor terkadang sedikit terlupakan.
Selain servis motor-motor bebek, motor sport, trail dan matic. Rupanya Yamaha DTSP juga memiliki layanan servis matic premium. “Layanan sevis matic premium ini memang sudah agak lama. Begitu Yamaha NMax keluar, selang beberapa bulan kita langsung buka layanan servis matic premium ini,” buka Kiswadi selaku owner Yamaha DTSP.
Kiswadi menambahkan, bahwa pelayanan servis mulai dari servis ringan, servis berat, ganti oli, ganti spare part, variasi dan kelisrtikan, semuanya ditangani secara profesional. “Bahkan kita disini juga mulai menangani bore up mesin. Sebab NMax kalau dibore up sedikit tenaganya akan sangat enak dan asyik buat touring di daerah-daerah pegunungan,” tutup ayahnda Doni Tata ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Yamaha DTSP Yogyakarta
Aparko Kusuma Rafles Regency Kav 15-16
Jl. Magelang KM.14 Sleman Yogyakarta
Tlp. (0274) 869-868 & 0816-677-744

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »