Wawan Wello Dengan Sock Karya Hidrolic Suspension Terasa Terbang

Wawan Wello begitu perkasa dikejuaraan Humas Polres & Dispora Wisata Kebumen Open Road Race Championship 2017, di sirkuit alun-alun kota Kebumen Jawa Tengah hari minggu (12/3) yang lalu. Gelar juara umum berhasil ditorehkan rider asal Parigi Mountong Sulawesi Tengah ini.


“Selain setingan motor yang bagus, saya didukung oleh sock belakang yang mumpuni. Sebenarnya ini sock Ride It GP-299 biasa. Tapi sudah dicustom oleh ahlinya sock Hidrolic Suspension Magelang. Dan hasilnya sungguh sangat luar biasa” buka Wawan Wello pada garassi.com dikediamanya di wilayah Tajem Sleman Jogja kemarin.


Wawan menambahkan, di hari itu dirinya bermain dengan sangat nyaman. Walau sesungguhnya saat itu wawan memakai ban yang sudah sedikit halus. Bahkan bisa dibilang kompon banya sudah hampir habis. Tetapi tetap bisa bermain dengan nyaman berkat dukungan sock tersebut.


“Hari itu saya benar-benar bisa menikmati balap. Walau ban sudah sedikit gundul, sirkuit patah-patah, namun semuanya dapat saya atasi dengan baik. Menggunakan sock Hidrolic Suspension serasa menggunakan sock pensky,” tambah wawan.


Di siang itu, wawan berhasil membawa pulang 1 unit sepeda motor sebagai juara umum. Bersama Irvan Riyadoh asal kebumen sebagai juara umum Karesidenan Kedu dan Roni Subiyakto sebagai juara lokal Kebumen.


“Alhamdulillah dapat juara umum lagi. Ini berkat kerja keras dan dukungan tim yang sangat luar biasa. Juga berkat Hidrolic Suspension ini. Kemarin motorku jadi terasa terbang,” tutup wawan sambil tertawa lebar. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Wello & MBRT Racingphotos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »