Anniversary 5th Kingdom Jogja Unaited Jogja Lautan King

Raungan knalpot dari motor-motor Yamaha RX King di hari sabtu dan minggu (25-26/3) kemarin terdengar hampir disemua penjuru kota jogjakarta. Bahkan ribuan bikers pengendara motor sang raja ini tampak berombongan memasuki kota jogja dari empat penjuru angin.


Yups! Tak kurang dari 35 ribu-an bikers memenuhi halaman Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul Jogjakarta. Bahkan para bikers sampai meluber disepanjang jalan utara stadion hingga kejalan Imogiri Timur disebelah timur stadion.


Memang di hari sabtu dan minggu itu, salah satu club Yamaha RX King yang bernama Kingdom Jogja Unaited sedang punya gawe berupa Anniversary 5th Kingdom Jogja Unaited dengan mengusung teman “Bersama Sang Raja Jogja Tetap Istimewa”.


“Dengan mengusung tema Bersama Sang Raja Jogja Tetap Istimewa, kami berharap bahwa semua bikers king yang hadir diacara hari ini bisa melebur menjadi satu dalam persaudaraan yang sangat istimewa, diacara istimewa dan di kota jogja yang juga istimewa. Semoga sedulur-sedulur king bisa bersatu dalam sebuah bersaudara selamanya,” buka Mukhlis Juanda selaku ketua Kingdom Jogja Unaited.


Mukhlis menambahkan, bahwa acara memang sengaja dibikin dua hari. Dimana di hari sabtu ada kegiatan berupa fun race atau road race khusus motor-motor king. Terus dimalamnya ada live musik dangdut dan sebagainya. “Untuk fun race sungguh diluar dugaan kami. Semula kami hanya membikin fun race ini untuk hiburan saja dan target kami hanya 50-an stater. Tapi kenyataanya di hari sabtu tercatat 235 stater. Terpaksa kami menambah kelas lagi,” tambah mukhlis.


Masih menurut mukhlis, di hari minggunya digelar serangkaian acara seperti aksi donor darah, pemberian santunan keanak yatim piatu, modifikasi kontes, zona club, aneka stan dan live musik dangdut. Namun tentunya sebelumnya ada acara seremoni anniversary ke-5 Kingdom.


Memang acaranya sangat padat. Dan kami berterima kasih kepada sedulur king senusantara yang telah hadir diacara kami ini. Semula kami hanya menargetkan sekitar 24 ribuan sedulur king yang datang. Namu bisa dilihat di hari ini, lebih dari 35 ribu-an sedulur king tumplek bleg ditempat ini. “Sungguh kami haturkan banyak terima kasih pada sedulur king semua yang telah hadir diacara kami ini. Ini sungguh sebuah kado yang sangat istimewa bagi kami semua. Salam sang raja!” tutup pria yang juga kolektor motor king ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »