12Racing Magelang 80% Penjuanan Online

Bermain balap drag bike sejak masih kelas tujuh SMP membuat Hendra Kecil banyak pengalaman dan banyak prestasi yang diraihnya. Bahkan pembalap asal kota getuk Magelang ini pernah mencicipi balap motor di negeri gajah putih Thailand sana.


Pada awalnya, banyak orang dibingungkan saat disirkuit. Sebab Hendra Kecil memiliki saudara kembar yang bernama Hendri. Dan kebetulan saat itu, hendri juga suka bermain balap. Namun hendri tidak sesering main seperti hendra. Hendri lebih suka bermain sepak bola.


Kini keduanya sudah remaja dan sama-sama duduk dikelas 3 sebuah SMU dikota Magelang. Disamping sekolah, hendra tetap rajin ikut even drag bike yang ada saat ini. Sementara hendri disibukkan mengurus pitshop yang bernama 12Racing dibagian depan rumahnya dikawasan Sambung Lor No.62 Jambewangi Magelang Jawa Tengah.


12Racing sebenarnya sudah berdiri sejak awal tahun 2014. Dan dikelola langsung oleh hendri. Banyak produk yang ditawarkan dipitshop ini. Seperti helm balap, sepatu balap, spare part, jersy, kemeja balap, t-shirt, jaket, knalpot RCB, knalpot KDX, topi, dan sebagainya.


“Memang semuanya yang ada disini yang kelola hendri. Termasuk penjualan semua produknya. Untuk saat ini, memang bisa dibilang 80% penjualannya saya lakukan secara omline. Sisanya pembeli yang langsung datang kesini,” ucap hendra saat disambangi garassi.com dipitshopnya.


Hendra menambahkan, untuk mengurus pitshop, dilakukan saat hendri pulang sekolah dan diwaktu senggang di malam hari. “Kalau pagi sampai siang kan kami berdua sekolah, jadi urusan pitshop saya serahkan semuanya pada hendri. Tapi kalau senggang juga kami urus berdua. Namun hendri yang paling banyak urusnya,” tambah hendra.
Yang lebih menarik lagi, saat berada didalam pitshop 12Racing ini, nuansa racingnya begitu kentara. Layout pitshop rupanya tak lepas dari tangan Muflikun yang merupakan sang ayah hendra dan hendri. “Semua yang mendesain dan layout tempat ini adalah ayah saya. Dan beginilah suasananya,” tutup hendra.
Untuk lebih tahu tentang 12Racing dan produk-produk jualanya, monggo silahkan berhalo-halo dinomor HP dan WA milik hendri dinomor 0857-4373-4544 atau bisa kontak Iinstagram (IG) hendri12racing. Silahkan call aja dinomor tersebut, atau juga bisa follow langsung monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »