Monita Permata Wijaya Selamat Ulang Tahun Ke-19 Mon

Ada yang sedang bahagia dari markas Monita Fans Club (MFC) Jogjakarta. Markas MFC dan Permata Wijaya Racing Club (PWRC) ini, sedang diselimuti rasa kebahagiaan. Sebab dihari sabtu (1/4) ini, pembalap cantik Monita Permata Wijaya sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19.


“Alhamdulillah di hari ini Tuhan masih memberikan umur yang panjang dan karunia hidup yang penuh rasa syukur ini. Diusia saya yang ke-19 ini, saya akan tetap membagi ilmu pada teman-teman MFC,” kata monita pada garassi.com.


Monita menambahkan, diusianya yang ke-19 ini, dirinya berharap bisa semakin dewasa, tetap rendah hati dan bisa membanggakan orang tua. “Yang jelas saya akan tetap berusaha berprestasi lebih baik dan tetap mengabdikan diri saya untuk kemajuan balap motor. Terutama pembalap-pembalap wanita agar tetap berani tampil dan berprestasi,” tutup monita.


Acara ulang tahun monita sendiri, dirayakan secara sederhana bersama keluarga besar dan sahabat-sahabatnya dikediaman monita di Jalan Sidorejo RT.07 Ngestiharjo Kasihan Bantul Jogjakarta. Selamat ya Mon! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »