37 Exhaust Jogja Pesan Knalpot Bisa Ditunggu

Selain kota jogjakarta dikenal sebagai kota gudangnya balap motor nasional, rupanya kota pelajar ini juga dikenal sebagai kota penghasil knalpot-knalpot balap yang mampu menghantarkan banyak pembalap diposisi tertinggi sebuah kejuaraan. 37 Exhaust Jogja adalah salah satu diantaranya.


Lewat tim balap drag bike Upik Jaya Motor (UJM) Jogjakarta dan Cyclur Extreme Engine Jogja, bengkel knalpot dari kawasan terminal lama Ngabean Jogjakarta atau sekarang lebih dikenal dengan parkiran bus Ngabean ini, kerap mendukung perolehan hasil yang bagus dibeberapa even kejurda drag bike dan road race dikedua tim tersebut.
“Memang kita sementara mensuport kedua tim tersebut. Walau nggak seberapa, yang penting apa yang kami lakukan tersebut bisa bermanfaat bagi kedua tim tersebut. Atau setidaknya juga turut mendukung perkembangan dunia balap motor di tanah air ini,” kata Lek No Telu Pitu selaku pemilik bengkel.
Masih menurut lek no, dengan ikut mendukung balap, secara tidak langsung pihaknya juga ikut mempromosikan produk-produk dari 37 Exhaust Jogja itu sendiri. Sebab hal ini sudah terbukti dengan banyaknya konsumen yang datang langsung kebengkel ataupun yang pesan lewat online.
Banyak knalpot diproduksi di bengkel ini. Diantaranya adalah knalpot buat motor Suzuki FU, buat matic, king, tiger, vixion, supra, jupiter dan sebagainya. “Produksinya knalpotnya buat harian dan buat racing. Bahkan kalau yang buat harian bisa ditunggu di bengkel untuk pemesananya. Paling hanya satu jam-an sudah kelar,” ungkap April selaku marketing 37 Exhaust Jogja.
April menambahkan, bahwa knalpot-knalpot produksi 37 Exhaust Jogja ini harganya berfariatif. Seperti knalpot buat motor FU harian diandrol sekitar 400-500 ribu. Sedang yang buat balap sekitar 500-500 ribu. Unbtuk motor matic dikisaran 350-450 ribu. Terus buat jupiter atau jupiter MX dihargai sekitar 400-450 ribu. Dan untuk knalpot Yamaha RX King, Vixion serta Tiger, dipatok harga 400-500 ribu rupian. Untuk info lebih lanjut, monggo call dinomor HP atau WA produsen dinomor : 0821-3458-5663 & 0815-6852-799. (Penulis/Foto: Riy@n).

37 Exhaust Jogja
Jl. Wahid Hasyim Bengkel 37 Ngabean Jogjakarta
HP/WA: 0821-3458-5663 & 0815-6852-799

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »