Pak Nyong Motor Jogja Spesiali Motor RX King

Menjadi bengkel spesialis yang hanya menangani motor-motor Yamaha RX King, adalah pilihan awal Ardani dalam mengkonsep bengkelnya. Pria yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Nyong ini, rupanya juga seorang marketing yang handal. Sebab, hanya dalam hitungan tiga bulan, bengkel yang bernama Pak Nyong Motor Jogja ini langsung ramai konsumen.


Sejak didirikan pada tahun 2002, Pak Nyong Motor Jogja telah menangani ribuan motor dari berbagai wilayah di kota jogjakarta dan kota-kota sekitarnya. Bahkan banyak juga para biker dari berbagai kota yang datang langsung kebengkel yang juga markas club RX King Rider (RKR) Jogja ini.
Semua permasalahan atau kerusakan motor RK King bisa ditangani di bengkel yang terletak di jalan Imogiri Timur KM.10 Jejeran Wonokromo Pleret Bantul Jogjakarta ini. Dari mulai servis, korek harian, korek standar turing, korek balap, modifikasi motor, mengembalikan motor kebentuk orisinil king, spare part dan sebagainya.
“Disini kami menangani semua kerusakan motor RX King. Mualai dari servis hingga modifikasi motor. Bahkan kami juga mengerjakan mesin-mesin king buat balap. Pokoknya semua permasalahan Rx King, kami selalu siap menangani,” kata pak nyong pada garassi.com saat menyambangi bengkelnya.
Pak nyong menambahkan, bahwa dalam seminggu, bengkelnya mampu menerjakan sekitar 15-an motor dari berbagai daerah. Sedangkan paling banyak konsumen yang datang rata-rata dari kalangan club king. “Memang jumlah itu kebanyakan dari teman-teman club. Walau juga ada konsumen umum yang sering kesini. namun dominasi teman-teman dari berbagai club lemih banyak. Sebab khusus untuk anggota club, biasanya ada harga khusus buat mereka,” tutup pria ramah yang juga ketua club RX King Rider (RKR) Jogja ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Pak Nyong Motor Jogja
Jl. Imogiri Timur KM.10 Jejeran
Wonokromo Pleret Bantul Jogjakarta
HP/WA: 0819-1555-2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »