V-ixion Street Modification #1 Ajang Kreatifitas Antar Bikers

Acungan jempol pantas diberikan pada pihak penyelenggara acara V-ixion Street Modification #1 2017 di hari sabtu malam (8/4) kemarin, diseputaran Tugu Jogja atau tepatnya di jalan P. Mangkubumi Jogjakarta. Acara yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) area Yogyakarta ini, mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari para bikers.


Acara yang memang diperuntukkan buat para bikers dari club Yamaha V-ixion yang berada diwilayah koya Jogjakarta dan kota-kota sekitarnya tersebut, justru menjadi ajang beradu kreatifitas antar anggota club dan juga menjadi ajang kopdar club yang menarik bagi mereka.


Karena konsepnya juga street kontes atau street modification, maka motor-motor yang ikut kontes juga motor-motor milik anggota club yang suka dipakai buat harian, buat kongkow bareng anggota dan juga dipakai buat touring. Dan untuk kelas yang dilombakan juga hanya satu kelas. Yaitu kelas touring.


Diacara Vixion Street Modification #1 2017 ini, peserta yang berpartisipasi dalam kontes ini ada 19 peserta. Dimana setelah ada penilaian oleh juri kontes, para peserta diwajibkan untuk mengupload motor v-ixion mereka ke instagram dengan hastag #YAMAHAJOGJA atau #VIXIONMODIFIKASI. Dan akan dipilih 3 juara dengan nilai tertinggi, dengan hadiah yang menarik dari YIMM.


“Acara ini sangat bagus, makanya kami dari Jogjakarta V-ixion Community (JVC) sangat antusias untuk mengikuti acara ini. Apalagi acara ini dilaksanakan di malam minggu. Dimana biasanya kalau malam minggu kami koopdar di daerah Pingit. Namun kali ini justru kami berada disini untuk mengikuti acara yang bagus ini. Kami senang sebab ini menjadi kopdar yang krearif dan menyenangkan bagi kami,” ungkap Tio dari JVC pada garassi.com.


Hal senada juga dikatakan oleh Andre dari YIMM area Yogyakarta. Andre mengatakan bahwa acara V-ixion Street Modification #1 2017 ini, adalah acara yang memang khusus buat para pengguna motor Yamaha V-ixion. Sebab motor ini sangat pas buat anak muda. Dan juga acara ini sengaja kita selenggarakan pertama kalinya di kota jogja, karena kota jogja adalah kota yang banyak anak mudanya khususnya pelajar dan mahasiswa.


“Animo peserta diacara ini sungguh sangat luar biasa. Disini kami memang sengaja membatasi untuk peserta kontesnya. Sebab disini kami mencari kualitas bukan kuantitas. Kemudian, bila melihat kota jogja ini begitu banyak anak mudanya, para pelajar dan para mahasiswanya, sehingga Yamaha V-ixion sangat masuk diacara sepertiini. Dan tidak menutup kemungkinan, diacara seperti ini berikutnya, kami mengadakan untuk varian produk yamaha yang lainnya. Yang jelas ada adu kreatifitas antar anak club dan pengguna motor Yamaha V-ixion diacara ini,” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »