Stadium Off Road Jogja 2017 Penuh Aroma Kompetisi

Disetiap acara Jambore Otomotif IMI Jogja, pihak IMI Pengda DIY selalu melibatkan semua insan otomtif kota jogjakarta. Termasuk juga para pecinta off road yang tergabung dalam J-Adventure. Digelaran Jambore Otomotif IMI Jogja 2017 ini, yang dilaksanakan di hari sabtu dan minggu (8-9/4) di halaman parkir barat stadion Mandala Krida Jogjakarta, pihak IMI dan J-Adventure menggelar kembali kompetisi Stadium Off Road 2017.


Dikesempatan ini, tercatat sebanyak 23 steter ikut ambil bagian dikompetisi yang membutuhkan nyali khusus dan ketrampilan ini. Ke-23 stater tersebut dibagi dalam dua kategori yang berbeda. Yaitu kategori poin tertinggi dan kategori best time. Dimana setiap kelas diwajibkan menyelesaikan jalur lintasan dan halang rintangnya dengan waktu hanya satu menit.


“Ada dua kategori nanti yang diambil juara. Juara kategori poin dan juara kategori best time atau waktu terbaik. Dimana setiap peserta wajib menyelelesaikan balap dengan segala halang rintang atau handicap dengan waktu hanya satu menit saja. Jadi para peserta ditunut untuk konsentrasi yang tinggi dan diperlukan keahlian khusus dalam bermain,” kata Agung J-Adventure selaku wakil pihak penyelenggara.


Pria yang juga akrab disapa dengan Agung Diesel ini menambahkan, memang peserta kali ini sedikit menurun bila dibandingkan dengan tahun lalu. Sebab saat ini banyak mobil peserta yang belumsiap atau mengalami kerusakan di even sebelumnya dikota lain. “Namun walau demikian, lomba tetap berjalan dengan sangat lancar dan penuh persaingan antar peserta. Semoga di even berikutnya nanti, kami bisa memadukan antara lintasan tanah dan lintasan aspal. Sehingga lomba akan semakin seru. Doakan saja semoga terlaksana,” tutup pria humoris ini. (Penulis/Foto: ToYonG).

HASIL LOMBA:
Kategori Poin
Pos Nama Kota Team Nilai
1. Aan/Thole(04) Jogja ALTIS Norito Jogja 166
2. Thole/Aan(44) Jogja ALTIS Norito Jogja 151
3. Doddy R/Antok(07) Jogja RHJRT Bantul 127
4. Saiful/Agus(18) Jogja RQM Jogja 117
5. Amri/M.Jihad(19) Jogja Gendol Adventure 115

Kategori Best Time
Pos Nama Kota Time
1. Tion/Heri(53) Jogja TS1
2. Saiful/Agus(18) Jogja TS2
3. Aan/Thole(04) Jogja TS3
4. Ivan B/Arif S(40) Jogja TS4
5. Dody R/Antok(07) Jogja TS5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »