Allan Firlly Modification (AMF) AMF Masih Berkarya Hingga Sekarang

Era tahun 1996 hingga 2009-an nama Allan Firlly Modification (AMF) Jogjakarta begitu dikenal dikalangan dunia modifikasi tanah air ini. Banyak karya-karya dari AMF yang menghisi beberapa tabloid khusus otomotif. Bahkan banyak juga motor karya AMF yang menjadi cofer dibeberapa tabloid tersebut.


Ditahun 2010-an hingga saat ini, AMF seolah menghilang dari hingar bingar dunia modifikasi. Namun, ternyata AMF sejak tahun 2014 pindah markas di Perum Fortuna jalan Kaliurang KM.9 Ploso Kuning Ngaglik Sleman Jogjakarta.


“Memang sejak awal tahun 2014 kita pindah diperum Fortuna ini. Sebelumnya kami di Krapyak Kidul jalan Parangtritis KM.4 Bantul Jogjakarta. Selama ini bukan kami menghilang dari peredaran dunia modifikasi. Tapi kami masih tetap berkarya kok!” buka pria yang lebih dikenal dengan sapaan bang Allan ini.


Allan menambahkan, bahwa selama ini memang masih tetap berkarya. Bahkan banyak motor-motor karya alln yang jadi dan langsung diambil oleh pemiliknya, bahkan langsung dikirim keluar pulau. “Banyak karya kami yang jadi dan langsung kami kirim keluar pulau. Dua minggu lalu dua motor kami kirim ke Papua,” tambah Allan.
Menurut allan, dalam sebulan bengkelnya mampu menyelesaikan tiga sampai lima motor. “Sebulan kami mampu mengerjakan tiga sampai lima motor. Konsumen saat ini lebih banyak yang memodif motor dengan aliran klasik dan street fihgter,” tutup allan sambil menunjuk motor karyanya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Allan Firlly Modification (AMF)
Jl. Kaliurang KM.9 (Peum Fortuna) Ploso Kuning
Ngaglik Sleman Jogjakarta
HP/WA: 0888-2704-291

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »