Anniversary 4 Sleman Sembada King Club (SSKC) Sleman Penuh King

Raungan motor-motor Yamaha RX King terdengar hampir diseluruh penjuru kota Sleman Jogjakarta. Terhitung lebih dari 10 ribu-an pengendara motor sang raja ini tumplek blek di lapangan Donoharjo jalan Palagan Rejondani Ngaglik Sleman Jogjakarta di hari minggu (21/4) kemarin.


Rupanya di hari itu, puluhan ribu bikers tersebut sedang mengikuti acara Anniversary 4 Sleman Sembada King Club (SSKC). Dengan mengusung tema Persaudaraan Tanpa Batas Bersama Raja Sembada, diharapkan persaudaraan antar anggota club SSKC pada khususnya dan seluruh bikers king pada umumnya bisa terjalin dengan baik tanpa batas dan selamanya.


“Memang hari ini kami sedang merayakan acara anniversary ke-4 kami. Semoga dengan tema diatas tadi, kami dari SSKC menjadi semakin kompak, semakin dewasa dan terus menjalin persaudaraan yang baik dengan seluruh club king yang ada ditanah air ini. Persaudaraan tanpa batas sampai kapanpun,” buka Dedy Wisanggeni selaku ketua SSKC.


Deni menambahkan, bahwa diacara ini pihaknya menargetkan sekitar 5.000-an bikers datang. Namun saat hari pelaksanaan yang datang mencapai 10 ribu-an lebih. “Ini sungguh sangat luar biasa. Sedulur-sedulur king yang datang melebihi apa yang kami targetkan,” tambah dedy.


Selain dihadiri dari banyak club king seperti dari bali, lombok, semarang, jepara dan kota-kota lainnya, acara juga dihadiri dari pihak Polres Sleman, Polsek Ngaglik, Koramil Ngaglik, pihak YRKI DIY dan sebagainya.


Dari pantauan garassi.com yang sengaja datang diacara ini, tampak ada serangkaian acara seperti live musik, modifikasi kontes, aneka lapakan, zona club dan tentunya acara inti berupa acara seremoni potong tumpeng sebagai pertanda SSKC telah genap berusia 4 tahun.
“Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada sedulur-sedulur king yang telah hadir diacara kami ini. Semoga persaudaraan kita ini bisa terjalin selamanya. Dan semoga sang raja tetap jaya,” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »