Anniversary 7 The King Cilacap Usung Tema Peduli Sesama

Di hari minggu (30/4) kemarin, kota Cilacap yang biasanya hening. Tiba-tiba diusik dengan raungan knalpot-knalpot motor sang raja. Karuan saja suasana kota cilacap menjadi ramai dengan serbuan lebih dari 7 ribu bikers Yamaha RX King dari berbagai wilayah di pulau jawa dan luar jawa.


Rupanya selidik punya selidik, ribuan bikers penggeber sang raja tersebut berkumpul di lapan eks batalyon Jendra Sudirman Cilacap Jawa Tengah, dalam rangka menghadiri acara Anniversary 7th The King Cilacap.


“Kami bersyukur bahwa pada hari ini, kami bisa melaksanakan Anniversary 7th The King Cilacap. Walau sebenarnya acara anniversary kami pada tanggal 13 maret yang lalu. Karena kesibukan kami dan juga banyak barengan dengan acara-acara club king yang lainnya, maka kami baru bisa merayakanya hari ini,” buka Anggi Rizky Mubarok selaku ketua panitia sekaligus sebagai ketua The King Cilacap.


Anggi menambahkan, bahwa disatu hari sebelumnya, The King Cilacap juga melakukan kegiatan berupa donor darah dan juga memberikan santunan kepada masyarakat sekitar lokasi kegiatan yang dianggap kurang mampu. “Diacara kemarin siang adalah acara kepedulian kami pada masyarakat atau pada sesama kami. Disini kami ingin membuktikan bahwa bikers king sesungguhnya juga bikers yang peduli dan punya jiwa sosial. Jadi bukan sekedar arogan seperti yang dialamatkan selama ini. Disamping itu, kami juga mengusung tema anti narkoba serta kampanye tertib berlalu lintas,” tambah pria asli cilacap ini.


Menurut anggi, khusus acara anniversary ke-7 ini, clubnya mempersiapkan selama empat bulan. Dan sejak awal menargetkan sekitar 6-7 ribu kingers yang akan datang diacara mereka. Dan sampai hari pelaksanaan minggu kemarin, ternyata yang datang lebih dari 7 ribu-an kingers.


Dari pantauan garassi.com yang memang datang langsung keacara tersebut, selain ada acara live musik, modifikasi kontes, zona club, aneka game dan stan klitikan, acara juga diisi dengan ramah tamah antar sedulur king senusantara. Ada bikers dari Palangkaraya Kalteng, dari Lombok, Bali, Jogja, Majalengka dan sebagainya.
“Tak lupa kami ucapkan kepada sedulur-sedulur king senusantara yang telah hadir diacara anniversary ke-7 kami ini. Semoga paseduluran kita ini semakin baik dan selau terjaga dalam kekeluargaan yang menyenangkan. Salam Raja!” tutup anggi dengan penuh persahabatan. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »