Astra Motor Yogyakarta Resmi Perkenalkan All New Honda Scoopy

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan All New Honda Scoopy bagi pecinta skutik dan masyarakat secara umum melalui kegiatan Regional Public Launching di Galeria Mall – Yogyakarta (29/4). Digelar sejak pagi hingga malam hari, Astra Motor Yogyakarta mengajak pengunjung untuk semakin mengenal skutik terbaru andalan Honda yang kini tampil dengan styling baru yang semakin kental dengan karakter fashionable dan modern.


“Sejak pertama kali diperkenalkan pada pertengahan tahun 2010, Honda Scoopy telah mendapatkan berbagai penyegaran. Pada generasi terbaru ini All New Honda Scoopy dibekali dengan velg baru berukuran 12 inch dengan ban tubeless tapak lebar. Dipadu dengan LED projector baru yang terintegrasi dengan lampu sein yang membentuk garis desain oval khas Scoopy selama ini, All New Honda Scoopy tampil semakin menawan.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo.


Selain dibekali dengan mesin 110cc eSP Honda yang terkenal tangguh, irit, dan ramah lingkungan All New Honda Scoopy juga dilengkapi dengan beragam fitur baru. Hadirnya panel LCD baru yang menampilkan odometer, indikator bahan bakar, dan fitur Eco Indicator menjadikan digital panel meter ini semakin informatif. Untuk menghindari pencurian serta memudahkan pengendara untuk mencari sepeda motornya di area parkir, Honda telah menyematkan fitur Anti-Theft Alarm with Answer Back System dalam skutik ini.


Mengiringi perkenalan All New Honda Scoopy kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya Astra Motor Yogyakarta telah mempersiapkan beragam aktivitas menarik dalam Regional Public Launching kali ini. Mulai dari street fashion model competition, aneka games unik, DJ Competition, Scoopy Exhibition & Riding Test, Scoopy Photo Model Contest, hingga urban community gathering. Selain itu panggung utama juga akan diisi dengan hiburan oleh deretan nama yang tak asing di telinga pecinta musik Yogyakarta mulai dari Sungai, Youniverse, Robbrs, Jazz Mben Senen, hingga Moeral Kelinci.


All New Honda Scoopy hadir dalam 8 varian warna yang terbagi dalam tiga tema yaitu Sporty, Stylish, dan Playful. Di wilayah Yogyakarta skutik ini dipasarkan dengan harga Rp 17.910.000,- dan di wilayah Kedu dan banyumas dipasarkan dengan harga Rp 18.430.000,-


Honda Scoopy Community Fest
Melengkapi meriahnya perhelatan Regional Public Launching All New Honda Scoopy, Astra Motor Yogyakarta juga menggelar kegiatan Honda Scoopy Community Fest yang diikuti oleh bikers pecinta Honda Scoopy series dan skutik Honda lainnya. Selain kegiatan gathering, Scoopy Modification Show Off, dan City Rolling mengunjungi landmark kota Yogyakarta, dalam kegiatan ini peserta juga mengikuti talkshow yang diisi oleh perwakilan juri Honda Modif Contest.
“Rangkaian kegiatan ini kami laksanakan untuk semakin mendekatkan warga Yogyakarta dan sekitarnya dengan skutik retro modern andalan Honda, All New Honda Scoopy. Selain itu bagi pecinta motor skutik, kami juga ingin berbagi wawasan mengenai tren modifikasi yang menarik, kreatif, unik, dan tentu saja masih memenuhi standar keamanan serta sesuai dengan hukum yang berlaku. Semoga dapat menginspirasi.” pungkas Darmawan. (Penulis: SaF1tri/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »