Nasmoco Bantul Anniversary 5th Fest Memfasilitasi Komunitas dan Pecinta Modif

Ada yang berbeda diarea Nasmoco Bantul hari sabtu dan minggu kemarin. Dimana dihari-hari biasanya, halaman depan dan parkiran dalam gedung biasa ditempati mobil-mobil konsumen yang parkir. Maklum Nasmoco Bantul ini salah satu cabang Nasmoco yang tak pernah sepi dari konsumen.


Yups! Rupanya dihari sabtu dan minggu (29-30/4) kemarin, Nasmoco Bantul lagi punya gawe. Dimana disaat itu, Nasmoco Bantul sedang merayakan anniversary mereka ke-5. Nasmoco Bantul Anniversary 5th Fest itulah judul acara mereka.


“Aacara ini adalah dalam rangka anniversary kami yang ke-5. Dimana acara ini kami langsungkan selama dua hari. Dan acara modifikasi kontes ini sendiri, adalah acara kontes yang ketiga kalinya,” kata Jendro Mardjiono selaku Branch Manager PT. Nasmoco Bahana Motor (Nasmoco Bantul).


Pria ramah yang lebioh dikenal dengan panggilan jendro ini menambahkan. Bahwa pihaknya sesungguhnya lebih memfasilitasi buat para pecinta modifikasi untuk beradu kreasi dan kreatifitas modif, juga buat tempat berkumpulnya antar club atau komunitas mobil yang ada saat ini.


Acara yang digarap sepenuhnya oleh N-Com Auto Event & party Ornagizer ini, diisi dengan serangkaian acara seperti Meet Up & Car Contest, Photograpy Competition, Vape Festifal, DJ Competition, Sexsy Dancer dan Lady Car Wash dihari sabtunya. Dan dihari minggunya ada City Fun Rally, Fashion Show, Colouring & Drawing For Kids dan Music Competition.


Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Neno N-Com selaku pengemas acara. Neno mengatakan bahwa acara dikemas dengan sangat menarik dan sangat pas buat pecinta otomotif kota jogja. Terutama anak muda pecinta modif dan komunitas atau club pecinta rally.


“Acara memang kami selenggarakan selama dua hari. Dimana disetiap harinya selalu banyak menarik perhatian para pecinta otomotif kota jogjakarta. Seperti di hari sabtunya, jelas acaranya buat anak muda banget. Sedangkan di hari minggunya lebih cendrung mengarah kekeluarga dan keteman-teman club,” ungkap Neno N-Com apada garassi.com saat dijumpai disela-sela acara. (Penulius/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »