Protect Auto Care & Service Jogjakarta Tangani Semua Problematic Mobil

Berawal dari sebuah hobi balap dan dunia modifikasi yang dilakoni oleh M. Gustapriya Afriyana diawal tahun 1996, maka berdirilah bengkel Protect Auto Care and Service yang terletak di jalan Bantul No.84 Dukuh Jogjakarta.


Sejak didirikan pada 2 juli 2000, bengkel yang melayani semua problematic mobil ini, memang tak pernah sepi dari konsumen. Mulai dari emergency car 24 jam, scaner ecu, salon mobil, balancing, cuci mobil, service powersteering, service ac, service tranmisi, tuuneup carbon, vacum olie, service rem, injecttor cleaner, understell, service central, cleaning headlamp juga overhoul dan modifikasi engine.


Ups! Tak hanya itu saja, bengkel yang memang identik dengan balap mobil ini, selain memiliki divisi balap drag race dan time rally, juga memiliki divisi sepak bola dan divisi modifikasi kontes. Jangan heran bila berkunjung kebengkel milik pembalap senior gustapria ini terdapat banyak piala dan tropy prestasi balap mereka selama ini.


“Semua persoalan atau problematic mobil, kami siap layani dengan baik dan ramah. Bahkan kami juga menyediakan emergency call 24 jam. Tinggal call kami, maka kami siap mengatasi keluhan konsumen,” buka gustapria pada garassi.com saat dijumpai dibengkelnya.


Pria ramah ini menambahkan, bahwa untuk balap saat ini memang masih sangat aktif dibalap drag race dan time rally. “Memang untuk balap adalah hoby sejak masih kecil. Sehingga sampai sekarang balap masih tetap lanjut,” tutup penerima IMI Award 2016 dari IMI Pemprov DIY ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

PROTECT Auto Care & Service
Jl. Bantul No.84 Dukuh Jogjakarta
HP: 0851-0011-7002 & 0877-3930-3000
Web: www.protectsport.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »