Protect Sport Rally Team Borong Juara Didua Even Berbeda

Nama Protect Sport Rally Team tentunya sudah tak asing lagi bagi para pecinta tanah air ini. Tim yang bermarkas di jalan Bantul No.84 Dukuh Jogjakarta ini, begitu perkasa disetiap ajang time rally dan drag race baik kejurda maupun kejurnas.

Seperti di hari minggu (30/4) kemarin. Protect Sport Rally Team mengikuti dua ajang balap sekaligus. Tim yang dinahkodai oleh pembalap senior M. Gustapriya Arfiyana ini mengikuti ajang Kejurnas Sidrap 2017 Sodeng Time Rally Putaran 1 di Pangkejene Sidrap Sulawesi Selatan. Dan juga ikut Nasmoco Fun Rally di Jogjakarta.


Berkat kerja keras dan kesolitan tim, akhirnya Protect Sport Rally Team berhasil memperoleh Juara 3 Umum dan Juara 2 Team di ajang Kejurnas Time Rally Sidrap 2017. Dan juga Juara 1 Team ajang Nasmoco Fun Rally 2017.


“Kami bersyukur sekali, bahwa seluruh anggota tim bisa bermain dengan sangat baik dan solid. Sehingga hasilnyapun juga sangat luar biasa. Karena anggota tim kami banyak, maka kami bisa membagi tim didua even yang berjauhan sekaligus.” Ungkap gusta dengan nada gembira.


Gusta menambahkan, bahwa Protect Sport Rally Time selalu siap untuk ikut di ajang apapun disepanjang tahun 2017 ini. “Sejak tahun 1996 kami mulai balap hingga saat ini, kami selalu siap tampil di ajang apapun. Termasuk tampil di ajang Kejurnas Drag Race tanggal 14 mei besok disirkuit Lanud gading Wonosari Gunung Kidul. Pokoke kita selalu siap tempur,” tutup pria ramah yang juga penggiat modifikasi kontes ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »