Dipikir Karo Riding (DPRD) 100% Beranggotakan Anak Muda

Club motor lintas merek ini, 90% anggotanya adalah mahasiswa dan pelajar dari berbagai wilayah di Jogjakarta. Namun ada juga anggotanya yang sudah bekerja. Club Dipikir Karo Riding atau yang lebih dikenal dengan DPRD ini, kian solid memasuki usianya yang ke tiga.


Sejak didirikan pata tanggal 5 mei 2014 yang lalu, kini club all varian 150up tangki depan yang bermarkas di jalan Aster No.7 Kasihan Bantul Jogjakarta ini, telah beranggotakan sebanyak 114-an orang.


Banyak kegiatan yang bersifat positif yang dilakukan oleh DPRD ini. Diantaranya adalah Kopdar rutin, Gantelman Ride Safety, Fun Cornering, Touring Adventure, Riding Selo, Baksos, Social Event, Olah raga bersama, Rolling, Makrab, Kuliner, Airsoft bareng, Ngegame bareng dan monton bareng.


“Memang banyak kegiatan yang kami lakukan saat ini. Tapi, semua kegiatan kami lakukan dengan positif. Apalahgi kami saat ini juga sedang mempersiapkan anniversary kami yang ke 3 di tanggal 5 mei besok. Pokoknya ada banyak kebiatan buat anniversary besok,” buka Yuan Carera selaku ketua DPRD.


Yups! Untuk bertemu dengan club yang 100% anak muda ini, silahkan saja sambangi tempat kopdar mereka di depan masjid Suhada Kota Baru setiap malam minggu petama dan terakir dalam setiap bulannya. Atau juga bisa langsung berhalo-halo dinomor (0274) 450-863. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

DPRD Jogja
Jl. Aster No.7 Kasihan Bantul Jogjakarta
Tlp/HP: (0274) 450-863
Web/Email: DPRDBIKERS.WEEBLY.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »