Assa Racing Navaro Mitrasejati Poema MX Siap Tempur Disemua Ajang

Dikancah balap motor khususnya grasstrack, nama Assa Racing Navaro Mitrasejati Poema MX memang sudah tak asing lagi. Sebab tim yang bermarkas di Koprerasi Assa Syariah jalan Kopeng KM.5 Tegalrejo Magelang Jateng ini, rajin mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang sering digelar di wilayah Jateng dan Jogjakarta.


Dengan diperkuat pembalap-pembalap seperti Jhojon Ari Mandiri, M. Ali Ma’ruf, M. Zuhri, Dinda Londho dan Rizky Assa. Tim ini telah banyak menorehkan prestasi demi prestasi disetiap kejuaraan yang diikutinya. Juga termasuk diajang Navaro Kratingdaeng Grasstrack 2017 Championship Round 1 di sirkuit Pakis Magelang kemarin.
Khusus diajang tersebut, tim yang juga pernah mempromotori beberapa ajang balap motor ini, berhasil menyabet juara 1 kelas Distrik 4 Kecamatan, juara 1 kelas FFA Magelang dan juara 1 kelas Bebek Standar Magelang oleh pembalap Jhojon AM. Dan juara 2 kelas FFA Wanita oleh sicantik Dinda Londho serta M. Zuhri berhasil menyabet juara 1 di kelas Veteran 35 Tahun.
“Alhamdulillah di hari ini para pembalap bermain baik dan penuh disiplin. Sehingga beberapa podium berhasil mereka raih. Selain itu, sirkuit pakis ini sendiri, sangat bagus buat gelaran seperti ini,” kata Ahmad Syaifudin selaku manajer tim.
Ahmad menambahkan, bahwa timnya saat ini, selalu siap ikut ambil bagian dikejuaraan-kejuaraan, baik kejurda maupun kejurnas yang akan digelar di wilayah ini. “Pokoknya disepanjang tahun 2017 ini, tim kami selalu siap tempur disemua kejuaraan. Termasuk ajang kejurnas grasstrack tanggal 20-21 di jogja yang akan datang,” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »