Persiba Bantul Siap Arungi Liga 2 Bersama Corsa

Sederet prestasi yang pernah ditorehkan oleh Persatuan Sepakbola Indonesia Bantul (Persiba Bantul) selama ini, rupanya banyak menrik pihak sponsor untuk mensuport tim kebanggaan masyarakat bantul ini.


Salah satu diantaranya adalah PT. Multistrada Arah Sarana Tbk lewat ban motor Corsa. Disepanjang kompetisi liga 2 tahun 2017 ini. Pihak corsa menjalin kerjasama dengan persaiba bantul. Acara penandatanganan kerjasama dilakukan pada hari senin (22/5) di rumah makan Ingkung Kwali Kalaijo Pajangan Bantul.


Perlu diketahui, bahwa disepanjang tahun 2017 ini, corsa menyeponsori tim-tim yang berlaga diajang liga 1 dan liga 2. Untuk liga 1, corsa mensuport 3 tim. Dan untuk liga 2, corsa mensuport 13 tim. Termasuk salah satunya adalah Persiba Bantul ini.


Dikesempatan malam itu, Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa mengatakan bahwa corsa sedang berfokus mengembangkan sekmen pasar untuk produk terbaru Corsa Platinum V Series. Di daerah yogyakarta pendukung persiba bantul dipilih sebagai salah satu strateginya. Dengan telah diujinya ban corsa dengan program Jelajah Tangguh yang menempuh jarak sekitar 3.500 KM dari kota Sabang Aceh dan finis di kota Bandung, maka ban ini dengan teknologi ecosave mampu bertahan lebih dari 80% dari ban standar merek lain. Dan juga ban corsa ini, 45% lebih irit dibandingkan dengan ban bertehnologi ecotire lainnya.


“Dengan pencapaian tersebut, membuat corsa semakin percaya diri untuk mendukung persiba bantul disepanjang tahun 2017 ini. Sebab persiba bantul sebagai tim yang dinilai tangguh dan cocok dengan citra corsa,” kata Salomon Manalu dalam sambutanya.
Salomon menambahkan, bahwa melihat sisi lainnya, laju pertumbuhan kendaraan roda dua di kabupaten Bantul termasuk pesat. Karenanya corsa merasa perlu memperluas area penjualan didaerah bantul dan sekitarnya.


Diacara malam itu, selain dihadiri oleh pihak corsa yang diwakili oleh Salomon Manalu dan Fransisca Seandy, juga dari persiba tampak hadir manager Persiba bantul Endro Sulastono dan pemain persiba seperti Slamet Widodo, Nunung Dwi, Andi, Johan, Wahtudi dan Putut. Selain itu juga hadir para suporter fanatik persiba dari Pasukan Suporter Bantul Militan (Paserbumi), Curva Nord Familiga (CNF X 1967) dan Republik Ultras Fundamental (Ultras 3). (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »