Pertemuan Club-Club Otomotif Anggota IMI DIY Menuntut Adanya Musprov Ulang

Sebanyak 43 club otomotif anggota Pengda IMI DIY kembali menggelar acara pertemuan dan buka bersama untuk menyikapi hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengda IMI DIY tanggal 30 mei yang lalu. Acara yang diselenggarakan pada hari kamis (8/6) di Pendopo Nde Luweh jalan Ngestigondo No.54 Kota Gede Jogjakarta tersebut, mebahas langkah kedepan menyikapi hasil musprov tersebut.


Selain dihadiri oleh 43 club yang terdiri dari club even, club hobies dan club kompetisi, acara di malam itu juga dihadiri oleh sebagian besar pengurus IMI DIY, dan juga tampak hadir tokoh-tokoh otomotif DIY.


Selain acara utama membahas beberapa hal untuk menyikapi hasil musprov Pengda IMI DIY tanggal 30 mei di Hotel Neo Awana minggu lalu, acara juga dirangkai dengar pendapat dari masing-masing club, silahturahmi antar club, juga acara buka bersama dan penandatanganan dukungan terhadap acara ini.


“Yang jelas, di malam ini kami mengambil tiga sikap utama terhadap hasil musprov minggu lalu. Pertama meminta agar diadakan musda ulang. Yang kedua meminta agara kepengurusan jangan dilantik dahulu sebelum permasalahan selesai. Dan yang ketiga adalah, agar permasalahan IMI DIY diambil alih oleh PP IMI. Itulah tiga hal penting yang telah disepakati malam ini,” kata Drs. Najib M. Saleh selaku tokoh otomotif DIY, yang juga selaku moderator di malam itu.


Hal senada juga dikatakan oleh Ir. Rony Primanto Hari, MT yang juga salah satu tokoh otomotif DIY. Rony mengatakan bahwa kita semua sebenarnya hanya menginginkan IMI yang lebih baik kedepannya, IMI yang lebih berprestasi dan IMI yang bisa sejajar dengan Pemprov-Pemprov IMI yang lainnya. “Sebenarnya kita mengharapakn IMI yang bermanfaat bagi pembalap yang ingin berprestasi kedepanya, bermanfaat buat club-club yang ingin touring keluar negeri, bermanfaat buat teman-menan yang ingin mengadakan even agar tidak mahal bayarnya, IMI yang lebih baik kedepannya, IMI yang sejajar dengan pemprov-pemprov IMI yang lainnya dan IMI yang bisa mengakomodir semua kegiatan anggotanya. Tapi yang jelas, pada intinya kita menginginkan IMI yang bermanfaat bagi kita semuanya,” ungkap pria berkacamata yang juga seorang offroader ini.


Adapun hasil pertemuan di malam itu, setelah disepakati oleh seleuruh club yang datang dan dilakukan penandatanganan dukungan dari ke 43 club yang ada, maka oleh tim perumus yang sudah terbentuk sebelumnya, akan segera dikirimkan kepihak KONI DIY dan PP IMI secepatnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »