Navaro Motocross Gear Jauh Lebih Murah

Lama berkecimpung di dunia balap motor, membuat Faisal Arif Rifai tahu benar soal seluk beluk dikehidupan dunia racing ini. Pria lajang yang lebih dikenal dengan panggilan Faisal ini, memang sudah lama tak aktif di dunia balap motor khususnya road race. Semenjak mengalami kecelakaan motor di kota Magelang tahun 2009, faisal memutuskan berhenti balap motor.


Namun, bukan berarti faisal mandek begitu saja. Faisal masih terlibat di dunia yang telah dia geluti sejak kecil. Selain memiliki tim balap grasstrack dan aktif di dunia komunitas motor khusunya club Honda CB, faisal juga sejak enam tahun lalu merintis dunia konfeksi yang bernama Platinum.


Sejak awal mei 2017 yang lalu, faisal mulai mengembangkan usahanya yang masih tetap berbau otomotif. Navaro Motocross Gear adalah usaha terbaru faisal yang menyediakan semua keperluan aparel di dunia balap motor khususnya motocross dan grasstrack.


Mulai dari pakaian balap, jersy, kemeja, topi, jaket dan kaos buat biker juga diproduksi ditempat ini. “Karena kami berdiri dari konfeksi, maka harga yang kami tawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan produsen ataupun toko lainnya. Bahkan ada free desin dan free ongkir untuk wilayah pulau jawa,” buka faisal saat dijumpai garassi.com dikediamanya.


Faisal menambahkan, bahwa untuk pemesanan odrer minimal 24 buah hingga 200 buah, bisa rampung hanya dalam waktu satu minggu saja. Sedangkan untuk partai besar seperti 500 buah ketas, waktu pengerjaanya hanya dalam dua minggu saja.


Untuk kemeja balap atau kemeja club, akan dikenakan biaya sebesar 80 ribu saja. Topi mulai harga 25 ribu. Jaket club motor mulai 80 ribu. Jersy balap sekitar 90 ribu. Kaos balap atau juga kaos bikers 50 ribu. Dan baju balap hanya ditarik sekitar 600 ribu rupiah saja.
Sejak bulan mei didirikan, kini Navaro Motocross Gear telah mensuport sebanyak 12 tim balap. Sedangkan yang lebih menarik lagi adalah ada harga khusus untuk konsumen yang sedang mengadakan sebuah even. “Kami memberikan harga khusus buat teman-teman yang sedang bikin sebuah even. Entah even balap motor ataupun even club motor, kami siap melayani sebaik mungkin,” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Navaro Motocross Gear
Talun Muntilan Magelang Jawa Tengah
HP/WA: 0857-7017-3817
IG: navaro_mxgear

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »