Ngabuburit With MBC Yogyakarta Dalam Penuh Kekeluargaan

Sore itu ada yang berbeda dikawasan wisata Telaga Putri Kaliurang Jogjakarta. Kawasan yang biasanya sepi dan hening di sore hari, tiba-tiba ramai terdengar blar-blar dan deru dari motor-motor ber cc besar yang sabtu sore (10/6) mengadakan acara ngabuburit dan buka bersama kedai Mbah Ganis.


Rider-rider penunggang motor besar yang tergabung dalam Motor Besar Club (MBC) Yogyakarta, di sore itu mengadakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan setiap bulan ramadhan yang bertajuk Ngabuburit With MBC Yogyakarta, yang mengambil star didepan Jogja City Mall (JCM) lalu riding kekawasan telaga putri kaliurang tersebut.


Selin dihadiri oleh seluruh anggota MBC Yogyakarta, mereka juga menggandeng club-club lain seperti DPRD, Rotup, ION Jogja, Jogja Matic Ceria dan club-club yang lainnya. Juga acara disore itu, dihadiri oleh tamu istimewa pak Joko dari MBC Lampung.


“Memang acara ini kami selenggarakan secara rutin tiap tahunnya dan minggu depan kita juga akan menhgadakan acara bakti sosial kepanti asuhan di wilayah Wonosari. Khusus acara malam ini memang kita bareng beberapa club dan komunitas motor lainnya. Disini memang kami selalu wellcome buat siapapun,” buka Yusan selaku ketua MBC Yogyakarta.


Yusan menambahkan, selain acara buka bersama dan ramah tamah antar anggota club dan juga dengan club yang datang, acara di sore itu juga ada doa bersama buat almarhun Dwi Hartanto anggota MBC Yogyakarta yang meninggal beberapa waktu lalu. Serta ada aksi penggalangan dana untuk acara baksos ditanggal 18 juni mendatang.


“Tadi kami juga mengadakan acara doa bersama buat sahabat Dwi Hartanto almarhum, juga ada aksi pengumpulan dana buat acara bakti sosial di wonosari gunungkidul tanggal 18 mendatang. Juga tak lupa kami ucapkan terimakasih buat teman-teman yang sudah ikut diacara sore ini,” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »