Adventure Art Bagian 1 Street Tarot

Lama berkecimpung di dunia adventure, membuat Hary Sjahrodji atau yang lebih dikenal dengan Hary Jaran ini, begitu kaya akan pengalaman menahlukkan jalur alam liar tersebut. Bahkan pria ramah yang juga suka olah kebatinan ini, memanfaatkan adventure sebagai media untuk mencari ilham dalam berkarya.


Maklum, pria penyuka kopi hitam ini juga memiliki jiwa seni yang dimilikinya sejak kecil. Diacara pameran tunggalnya yang bernama “Adventure Art”, yang digelar di Hotel Seturan jalan Seturan Condongcatur Depok Sleman Jogjakarta, Hary Jaran menampilkan sebanyak 35 karya seninya. Dan salah satunya adalah Street Tarot ini.


Street Tarot adalah bagian dari salah satu pengembangan seni tarot yang dikreasikan oleh seniman Hary Jaran. Seni meramal ini, biasanya dilakukan oleh wanita gipsy. “Aliran street tarot ini adalah memadukan seni tarot dengan dunia jalanan yang identik dengan bikers. Dan inilah sepeda motor pertama yang beraliran tarot.” Kata Hary Jaran saat dijumpai garassi.com diacara pameranya.


Hary menambahkan, bahwa mulai dari frame atau rangka hingga pernak-pernik yang dipasang dimotor adalah dibuat dari kata-kata yang keluar dari kartu tarot. “Dan jika membeli motor ini, akan berhadiah ilmu tarot. Anda tertarik?” tutup hary sambil gtertawa lebar. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »