Pusaka Racing Jogja Guyup Pukun Cah Racing Jogja

Ratusan insan balap jogjakarta berkumpul dimarkas KIK’S Pusaka jalan Kebun Raya No.29 Jogjakarta. Dihari senin (12/6) kemarin, para pembalap, mekanik, kru bengkel, bengkel, bengkel bubut, promotor, pelaku bisnis otomotif dan sebagainya, menghadiri acara “Guyup Rukun Cah Racing Jogja”.


Acara rutin yang digelar oleh KIKI’S Pusaka Racing Jogjakarta ini, sudah dilakukan sejak delapan tahun berturut-turut. “Acara buka bersama para pelaku dunia balap di Jogjakarta ini memang sudah menjadi agenda tahunan kami. Bahkan sudah sekitar delapan tahunan acara ini kami lakukan secara rutin,” buka Kikiex Pusaka selaku penyelenggara acara.


Kikiex menambahkan, bahwa selama bulan ramadhan, tentunya balap motor tidak digelar atau bisa dibilang libur. Sehingga untuk bertremu para pelaku balap sangat berkurang atau bahkan jarang bertemu. “Nah, karena itulah. Agar tetap bisa bertemu dan juga menjaga silahturahmi, makanya kami mengadakan acara ini secara rutin,” tambah kikiex.


Acara dipetang itu tampak hadir pembalap jogjakarta Sigit PD, Yoga Adi Pratama, Gupita Kresan W, Martin CP, Danang C’Duck, om Gandoel GRM, Gendut Gahtera, om Febri, Gustapria, siswa-siswa sekolah mekanik KIK’S Pusaka Racing dan insan balap kota Jogjakarta yang lainnya. (penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »