Madholin King Family (MKF) Jogja Kumpul Sambil Ngopi-Ngopi

Maraknya acara-acara club Yamaha RX King diseputaran kota Jogjakarta dan Jawa Tengah, membuat motor sang raja ini banyak diburu orang. Bahkan karena banyaknya orang mencari motor yang juga dijuluki “motor jambret” ini, harganya tak ada patokanya lagi. Terutama jelang acara akbar sebuah club king.


Madholin King Family (MKF) Jogjakarta adalah salah satu komunitas pecinta motor yamaha RX king yang bermarkas di warung bakso Madholin jalan Anggajaya I No.99 Condongcatur Depok Sleman Jogjakarta. Walau baru beranggotakan 8 orang pecinta motor 135cc ini, namun beberapa kegiatan telah mereka lakoni.


“Memang kita disini hanya sekedar kumpul-kumpul dulu saja. Yang penting sifatnya positif. Paling sering kami kopdar di basecamp sambil ngopi-ngopi dan menikmati ocehan burung,” kata Endro MKF selaku koordinator club.
Endro menambahkan, bahwa MKF Jogja terbuka buat siapapun yang memiliki motor yamaha RX king. Baik yang suka kumpul-kumpul ataupun yang suka touring. “Monggo yang memiliki motor king silahkan merapat kemari. Kami terbuka untuk semua orang kok!” tutup endro yang langsung diamini Mamad dan Topo. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »