Brigade 135 Jogja Unaited Berbagi Kasih Ramadhan

Bulan ramadhan adalah bulan yang pebuh berkah, bulan yang penuh kasih sayang dan bulan yang sangat baik untuk berbuat kebaikan. Brigade 135 Jogja Unaited adalah salah satu club yang sangat mengerti akan hal ini. Di hari sabtu (17/6) kemarin, keluarga besar Brigade 135 Jogja Unaited mengadakan baksos ramadhan yang bertitik kumpul diparkiran Abubakar Ali Jogjakarta.


Kegiatan bagi-bagi takjil buat tukang parkir, pedagang asongan, tukang becak, tukang andong, penjaga kebersihan dan juga buat para pengguna jalan yang melintas dikawasan depan parkiran Abubakar Ali dan jalan Malioboro.


Kegiatan baksos keluarga besar Brigade 135 Jogja Unaited tersebut, dimulai dari bagi-bagi takjil diseputaran parkiran Abubakar Ali, kemudian dilanjutkan dengan menyusus disepanjang jalan Malioboro Jogjakarta.


“Memang ini kegiatan baksos ramadhan kami untuk yang pertama kalinya. Karena club kami baru ditanggal 17 april 2017 kemarin baru berdiri. Semoga kegiatan baksos di bulan yang penuh berkah ini, akan menjadi awal kegiatan kami yang baik untuk kedepannya,” kata Gesang Brigade selaku ketua Brigade 133 Jogja Unaited.


Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Arya Brigade selaku sekretaris 1 Brigade 135 Jogja Unaited. Arya mengatakan, dalam waktu sekitar dua bulan, clubnya kini sudah beranggotakan sebanyak 84-an anggota.


“Memang kami baru berdiri, namun anggota kami sudah lumayan banyak. Yang jelas, banyak kegiatan positip club yang akan kami lakukan kedepannya. Termasuk salah satunya adalah baksos ramadhan ini. Juga nantinya kami juga akan mengadakan acara syawalan club bulan depan,” ujar arya pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »