Picanto Owners Club (POC) Jogja Angenda Rutin Tahunan

Sejak pertama didirikan, Picanto Owners Club (POC) Jogjakatrta memang mengususng konsep family club. Dimana setiap kegiatanya selalu mengutamakan unsur kekeluargaan. Seperti di bulan ramadhan ini, keluarga besar POC Jogjakarta menyelenggarakan kegiatan baksos ramadhan di hari jumat (16/6) kemarin di masjid Nurul Hidayah Druju Lor 12, Margodadi, Seyegan, Sleman.


“Ini memang merupakan kegiatan baksos yang kami lakukan secara rutin tiap tahunnya. Selain baksos di masjid Nurul Hidayah  ini, minggu lalu kami juga melakukan kegiatan bagi-bagi takjil, kemudian buka bersama dan nantinya juga ada acara syawalan club,” kata Edy Bramianto selaku ketua panitia baksos.


Edy menambahkan, bahwa di sore itu POC Jogja memberikan bantuan berupa jam digital jadwal sholat, buku-buku iqro, alquran terjemahan, papan withboadr untuk kegiatan TPA dan bantuan dana buat masjid.


“Kita memang selalu mengutamakan misis kemanusiaan kok! Selain baksos ramadhan seperti ini, kita juga selalu melakukan kegiatan baksos kemanusiaan yang lain. Seperti baksos kemanusiaan tanah longsor magelang dan derah-daerah yang lainnya. Selain itu, setiap hari jumat kami juga selalu mengadakan acara pengajian rutin. Jadi club tak hanya sekedar terkesan hura-hura saja, tetapi lebih banyak kemisi kemanusiaan dan misis sosialnya,” tutup edy pada garassi.com disore itu. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »