Regenerasi Pembalap Bagian 1 Bima Octavianus Junior

Setelah lama malang melintang didunia balap motor tanah air, pembalap senior kota Jogjakarta Bima Octavianus atau yang juga dikenal dengan panggilan Mamat ini, rupanya mulai mempersiapkan jagoan barunya untuk melanjutkan darah balapnya di tanah air ini.


Putra keduanya yang bernama Levance Lois Valera Octavianus yang masih berusia empat tahun sudah mulai bermain balap di kelas GP Mini dan drag bike kelas GP Mini. Sibima octavianus junior yang lebih akrap disapa dengan valera octavz ini, memang dipersiapkan oleh sang ayah untuk balap di kelas-kelas motor sport nantinya.


“Memang saya menyiapkan valera ini sejak usia dini. Sebab dengan usia yang seperti ini, karakter anak masih sangat mudah dibentuk. Apalagi soal teknik balap masih sangat bisa diarahkan dengan sebaik mungkin. Valera memang diawali belajar balap sejak enam bulan yang lalu dan ikut race sudah beberapa kali,” kata bima octavianus sebagai ayah dari valera.
Bima menambahkan, bahwa nantinya valera akan disiapkan untuk naik atau balap di kelas-kelas motor sport. Dan tidak akan bermain di kelas bebek. “Valera memang saya siapkan khusus main di kelas-kelas motor sport nantinya. Sebab dimotor bebek mentoknya hanya sampai segitu saja. Lain dengan yang sport. Sebab saya sendiri sudah kenyang dibebek dan tahu benar penjenjanganya,” tutup bima saat dijumpai garassi.com di sirkuit GDS Klaten kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »