Just All Independent Motorcycle (JAIM) Dalam Sebuah Kekeluargaan

Tradisi syawalan yang sering dilakukan di tanah air ini memang berlaku untuk siapapun. Entah dalam sebauh kampung, perkantoran ataupun komunitas. Rupanya hal ini juga dilakukan oleh sebauh komunitas otomotif kota jogja yang bernama Just All Independent Motorcycle (JAIM).

acara foto bersama

Lebih dari 60-an anggota JAIM menghadiri acara syarawan yang dilaksanakan di wisma PU Kaliurang Sleman Yogyakarta pada hari jumat (30/6) yang lalu. Acara yang bertajuk “Syawalan dan Temu Kangen Keluarga Besar JAIM” berjalang dengan penuh keakrapan dan penuh kekeluargaan.

foto bareng pembalap gupita kresan (bertopi paling kanan)

“Memang syawalan dan temu kangen kali ini temanya kekeluargaan. Sebab kami memang selalu mengutamakan hal ini. Namun kali ini ada yang spesial. Dimana kami didatangi dua orang pembalap. Salah satunya Gupita Kresna Wardhana pembalap jogja yang main diajang Asia Road Racing Champinship,” ungkap Dimas Jaim selaku koordinator acara.

gupita kresna wardhana

Dimas menambahkan, bahwa sejak JAIM didirikan pada tahun 2005, JAIM selalu aktif dikegiatan-kegiatan otomotif jogjakarta. Mulai dari acara club, ikut modifikasi kontes, bakti sosial, modifikasi. Bahkan mungkin kedepanya juga ada peluang kearah balap.


“Jadi memang kita disini lebih banyak berkegiatan bersama komunitas lainnya. Terutama di dunia modifikasi. Telah banyak karya-karya kami yang turut meramaikan dan mewarnai ajang dunia kontes modifikasi di kota jogja, jateng dan kota-kota sekitarnya. Tujuan kami adalah membawa nama baik jogjakarta,” tutup dimas pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: JAIM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »